Breaking News:

Rest Area Putri Junjung Buih

Wisata Kalsel, Di Rest Area Putri Junjung Buih Amuntai HSU Disediakan Internet Gratis

Wisata Kalsel, internet saat ini menjadi salah satu keperluan yang sulit untuk dilepaskan dalam keseharian. Dan untuk mendapatkan internet gratis

Penulis: Reni Kurnia Wati | Editor: Edi Nugroho
Banjarmasinpost.co.id/Reni Kurniawati
Wisata Kalsel, Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) memiliki kawasan rest area putri junjung buih yang lokasinya berada di Jalan Jendral Basuki Rahmat Desa Muara Tapus Kecamatan Amuntai Tengah. 

Editor: Edi Nugroho

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI - Wisata Kalsel, internet saat ini menjadi salah satu keperluan yang sulit untuk dilepaskan dalam keseharian. Dan untuk mendapatkan internet gratis bisa juga berkunjung ke rest area Putri junjung buih yang ada di Desa Muara Tapus Kecamatan Amuntai Tengah.

Program ini dikelola oleh Dinas Komunikasi dan Informatika HSU. Kepala Dinas Kominfo HSU Adi Lesmana mengatakan pengguna internet bisa langsung mengaitkan pada wifi yang ada.

Tak perlu khawatir karena sudah dibatasi hanya bisa digunakan untuk situs yang memang tidak dilarang. "Fasilitas ini sudah lama kami adakan termasuk di beberapa tempat publik lainnya," ujarnya.

Layanan internet gratis ini dihaeapkan bisa menambah jumlah pengunjung dan juga meramaikan para pedagang yang berjualan di sekitar rest area.

Baca juga: Wisata Kalsel, Tersedia Fasilitas untuk Ibadah di Rest Area Area Putri Junjung Buih

Baca juga: Wisata Kalsel, Rest Area Area Putri Junjung Buih Amuntai Nyaman untuk Bersantai

Program ini sekaligus untuk menyukseskan smart city di Kabupaten HSU. Dengan mudahnya mendapatkan akses internet bagi warga juga membantu mendorong warga untuk mengenal teknologi.

Layanan internet gratis ini diharapkan hisa dimanfaatkan dengan baik oleh warga. Diskominfo HSU juga tengah berupaya untuk mengadakan program internet gratis ini ke lebih banyak fasilitas umum yang ada di HSU. (Banjarmasinpost.co.id/Reni kurniawati).

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved