Breaking News:

Rest Area Putri Junjung Buih

Wisata Kalsel, Rest Area Putri Junjung Buih Sediakan Kawasan Rindang untuk Bersantai

Wisata Kalsel, Rest area Putri junjung buih yang ada di Desa Muara Tapus Kecamatan Amuntai Tengah Kabupaten Hulu Sungai Utara dipenuhi dengan berbag

Banjarmasinpost.co.id/Reni Kurniawati
Wisata Kalsel, Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) memiliki kawasan rest area putri junjung buih yang lokasinya berada di Jalan Jendral Basuki Rahmat Desa Muara Tapus Kecamatan Amuntai Tengah. 

Editor: Edi Nugroho

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI - Wisata Kalsel, Rest area Putri junjung buih yang ada di Desa Muara Tapus Kecamatan Amuntai Tengah Kabupaten Hulu Sungai Utara dipenuhi dengan berbagai macam jenis pohon tinggi di sekitar bangunan utama karenanya area ini sangat cocok digunakan untuk bersantai.

Terdapat sarana permainan untuk anak-anak sehingga sangat cocok untuk bersantai bagi keluarga yang membawa anak. namun perlu diperhatikan karena disekitar area terdapat kolam ikan yang cukup dalam sehingga perlu pengawasan orang tua jika membawa anak-anak di area tersebut.

Rina salah satu pengunjung mengatakan sarana bermain untuk anak-anak memang masih belum banyak sehingga perlu ditambah dan juga perlu adanya penambahan pagar di sekitar kolam agar Jika ada anak-anak yang melintasi area tersebut lebih aman.

"perlu juga adanya tempat duduk yang lebih banyak sehingga pengunjung juga bisa bersantai lebih lama di bawah pohon yang ada di sekitar rest area," ujarnya.

Baca juga: Wisata Kalsel, Di Rest Area Putri Junjung Buih Amuntai HSU Disediakan Internet Gratis

Baca juga: Wisata Kalsel, Tersedia Fasilitas untuk Ibadah di Rest Area Area Putri Junjung Buih

Baca juga: Wisata Kalsel, Rest Area Area Putri Junjung Buih Amuntai Nyaman untuk Bersantai

Baca juga: Wisata Kalsel di HST : Melihat Kota Barabai dari Puncak Titian Musang, Malam Hari Lebih Cantik

dengan adanya tempat duduk maka pengunjung bisa bersantai lebih lama ditambah juga perlu adanya sarana tempat sampah sehingga warga yang ingin bersantai di area tersebut juga bisa membuang bekas makanan dengan lebih mudah. (Banjarmasinpost.co.id/Reni Kurniawati).

Penulis: Reni Kurnia Wati
Editor: Edi Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved