Breaking News:

Rest Area Putri Junjung Buih

Wisata Kalsel, Tersedia Fasilitas untuk Ibadah di Rest Area Area Putri Junjung Buih

Wisata Kalsel, Rest area Putri Junjung buih yang berada di Desa Muara Tapus Kecamatan Amuntai Tengah Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) memiliki fasili

Penulis: Reni Kurnia Wati | Editor: Edi Nugroho
Banjarmasinpost.co.id/Reni Kurniawati
Wisata Kalsel, Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) memiliki kawasan rest area putri junjung buih yang lokasinya berada di Jalan Jendral Basuki Rahmat Desa Muara Tapus Kecamatan Amuntai Tengah. 

Editor: Edi Nugroho

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI-  Wisata Kalsel, Rest area Putri Junjung buih yang berada di Desa Muara Tapus Kecamatan Amuntai Tengah Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) memiliki fasilitas yang cukup lengkap untuk pengguna jalan beristirahat.

selain untuk pengguna Jalan area ini juga biasa digunakan oleh warga untuk bersantai atau menghabiskan waktu luang terlebih pada saat sore hari.

Bagi pengunjung yang ingin berlama lama di rest area tak perlu khawatir untuk tempat ibadah. Karena ada langgar yang berada dekat dengan rest area.

Baca juga: Wisata Kalsel, Rest Area Area Putri Junjung Buih Amuntai Nyaman untuk Bersantai

Tak heran jika tempat ini menjadi salah satu pilihan untuk buka puasa bersama di bulan ramadan. Rina salah satu pengunjung mengatakan fasilitas yang biasa dijumpai di rest area sebagian besar hanya menyefiakan toilet namun di rest area putri junjung buih juga terdapat langgar atau mishola.

Biasanya para pengguna jalan yang menuju Kalimantan Tengah melewati Kabupaten HSU banyak yang singgah di rest area ini. (Banjarmasinpost.co.id/Reni Kurniawati).

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved