Breaking News:

Liga Champions

Hasil Liga Champions : Chelsea dan PSG Lolos ke Semifinal, Juara Bertahan Bayern Munchen Gugur

Hasil Liga Champions Leg 2, Chelsea dan PSG memastikan lolos ke Semifinal Liga Champion setelah mengalahkan FC Porto dan Bayern Munchen

Editor: Rendy Nicko
tribunnews
Hasil Liga Champions Leg 2, Chelsea dan PSG memastikan lolos ke Semifinal Liga Champion setelah mengalahkan FC Porto dan Bayern Munchen 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Hasil Liga Champions Leg 2 tersaji dinihari ini, Chelsea dan PSG memastikan lolos ke Semifinal Liga Champion setelah mengalahkan FC Porto dan Bayern Munchen.

Duel Chelsea vs FC Porto serta PSG vs Bayern Munchen di Liga Champions tersaji Rabu (14/4/2021) dinihari tadi

Chelsea mengamankan kelolosan ke babak semifinal Liga Champion walau kalah 0-1 lawan FC Porto pada Rabu (14/4/2021) dini hari WIB. Sedangkan Bayern Munchen meski menang 1-0 namun belum bisa mengejar agregat gol di Hasil Liga Champions Leg 1 dari PSG.

Pertandingan Chelsea vs FC Porto di Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla, tersebut ditentukan oleh gol salto fantastis Mehdi Taremi pada injury time babak kedua.

Baca juga: Jadwal Liga Champions Malam Ini Live SCTV Ada PSG vs Bayern Munchen, Liverpool vs Real Madrid Besok

Namun, gol tersebut datang terlalu telat dan Chelsea lolos dengan agregat 2-1 berkat gol-gol Mason Mount dan Ben Chilwell pada leg pertama.

Chelsea bertahan dengan impresif untuk menahan arus serangan FC porto pada laga ini seperti pada leg pertama.

The Blues juga terlihat lebih berbahaya dalam serangan balik ketimbang wakil Portugal tersebut.

Porto pun tak bisa memanfaatkan kesalahan Edouard Mendy pada babak pertama untuk mencetak gol.

Pada akhirnya, kegagalan Porto memanfaatkan peluang dengan baik sepanjang dua leg menjadi penentu.

Chelsea pun akan menghadapi pemenang laga Real Madrid vs Liverpool pada semifinal. Madrid tengah unggul 3-1 dari laga leg pertama.

Striker Chelsea Timo Werner (2R) merayakan gol kedua timnya dalam Liga Inggris melawan Newcastle United di Stamford Bridge di London pada 15 Februari 2021.
Striker Chelsea Timo Werner (2R) merayakan gol kedua timnya dalam Liga Inggris melawan Newcastle United di Stamford Bridge di London pada 15 Februari 2021. (PAUL CHILDS / POOL / AFP)

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved