Breaking News:

Berita Banjarbaru

Fasilitas Musala Dispersip Kalsel Dibenahi, Bunda Nunung Berharap Bisa Bikin Betah Pengunjung

Musala Iqra di kawasan Perpustakaan Palnam dibenahi, agar lebih menarik perhatian siapa saja yang melaksanakan salat di tempat tersebut

Nurliani untuk BPost
Tim Dispersip lakukan pembenahan serta pembersihan dengan pengecatan ulang Musala Iqra sekaligus berikan fasilitas Tadarus Al Quran di Kawasan Dispersip Kalsel Jalan A Yani Km 6, Pemurus Lua 

Editor: Eka Dinayanti

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Sambut Ramadhan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Provinsi Kalimantan Selatan turut berbenah lakukan perawatan terhadap fasilitas Musala.

Ditangani Kasubbag Tata Usaha Dispersip Kalsel, Arief Budiman, S.Sos bersama dengan karyawan lainnya mempercantik Musala Iqra yang masih berada di kawasan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kalimantan Selatan Jalan A Yani Km 6, Pemurus Luar, Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Kegiatan pembersihan turut dilakukan pula pembersihan di sekelilingnya.

Baca juga: Tindak Lanjuti Persetujuan Pemusnahan, Dispersip Kalsel Mulai Seleksi Arsip Sesuai Prosedur

Baca juga: Layanan Perpustakaan Dispersip Kalsel Tetap Buka Selama Ramadhan 1442 H

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Kalimantan Selatan, Dra Hj Nurliani, MAP mengatakan, kegiatan kali ini, Dispersip lakukan perawatan dengan lakukan pengecatan ulang.

"Pengecatan ulang juga dimaksudkan biar lebih menarik perhatian (eye catching) bagi siapa saja yang melaksanakan salat di tempat tersebut," ujarnya, Kamis (15/4/2021).

Terlebih, kebersihan adalah sebagian dari iman.

Dan diharapkan dengan pembersihan bisa buat karyawan dan pengunjung yang beribadah nyaman dan khusyuk.

"Kami tidak hanya memberikan fasilitas untuk beribadah tetapi turut menyediakan fasilitas tadarus Alquran," pungkasnya.

Melalui kegiatan tersebut, Nurliani berharap, bisa membuat silahturahmi timnya semakin erat dan tetap produktif melakukan kegiatan positif di Bulan Ramadhan.

"Dan pengunjung Musala Iqra bisa terpuaskan dengan kenyamanan fasilitas yang dipersiapkan oleh Kasubbag Tata Usaha Dispersip Kalsel, Arief Budiman, S.Sos dan lainnya," tutupnya.

(Banjarmasinpost.co.id/Siti Bulkis)

Penulis: Siti Bulkis
Editor: Eka Dinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved