Breaking News:

Selebrita

Harga Mukena dan Jilbab Berlapis Emas Syahrini, Bandingkan dengan Koleksi Istri Reino Sebelumnya

Syahrini, istri Reino Barack itu baru saja meluncurkan produk baru berupa mukena traveling dan hijab voal yang diklaim memiliki keistimewaan khusus

Kolase Tribunnews via GridStar.ID
Mukena Syahrini 

BANJARMASINPOS.CO.ID - Sempat membuat kehebohan lantaran mengeluarkan produk mukena berharga fantastis, kali ini bisnis yang digeluti oleh Syahrini sejak beberapa tahun silam itu lagi - lagi menjadi sorotan.

Pasalnya istri Reino Barack itu baru saja meluncurkan produk baru berupa mukena traveling dan hijab voal yang diklaim olehnya memiliki keistimewaan khusus.

Tak hanya desain yang mewah, kedua produk baru yang dikeluarkan oleh Syahrini dan Aisyahrani itu semakin eksklusif lantaran bisa dipesan dengan mencantumkan nama pemiliknya.

Yang lebih mencengangkan lagi, mukena dan jilbab keluaran Fatimah Syahrini itu dilengkapi dengan label berlapiskan emas dan bertahtakan butiran swarovski yang membuatnya terlihat mewah serta elegan.

Baca juga: Video Lucinta Luna Ditarik Lumba-lumba Viral, Susi Pudjiastuti Ikut Beri Kecaman

Baca juga: Datangi Rumah Otis Hahijary, Luna Maya Curi Perhatian Saat Makam Malam Bareng si Bos ANTV

Tak heran produk baru yang dikeluarkan Inces itu pun menjadi incaran oleh banyak kaum hawa dalam menyambut Ramdhan dan Idul Fitri 1442 H.

Lantas berapakah sebenarnya harga dari kedua produk mewah dan eksklusif yang baru saja dikeluarkan oleh Syahrini itu.

Dilansir melalui unggahan di akun instagram resmi @fatimahsyahrini, Selasa (6/4/2021) untuk mukena traveling, Syahrini membanrolnya dengan kisaran harga diatas 1 juta rupiah.

"Kak, warna untuk #MukenaTravellingSYR ada apa ajasih?"

Untuk customer tersayang yang bingung mau pilih warna apa, tenang.. #FatimahSyahrini menyediakan 3 warna yaitu Black, Pink Nude & BW ya

Grab yours now!

Halaman
1234
Penulis: Danti Ayu Sekarini
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved