Breaking News:

Berita Banjarmasin

Kabur Usai Gelut di Sungai dengan Almarhum Bripka Mashudin, Faisal Dimankan Saat Sembunyi di Batola

Muhammad Faisal (20), pelaku penganiayaan yang kabur usai terlibat pergelutan di sungai dengan Almarhum Bripka Mashudin ditangkap di Batola

Polsekta Banjarmasin Tengah untuk BPost
Muhammad Faisal (20), pelaku penganiayaan yang kabur usai terlibat pergelutan di sungai dengan Almarhum Bripka Mashudin ditangkap di Batola, Kamis (15/4/2021) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Muhammad Faisal (20), pelaku penganiayaan yang kabur usai terlibat pergelutan di sungai dengan Almarhum Bripka Mashudin Personel Polsekta Banjarmasin Tengah akhirnya berhasil dibekuk, Kamis (14/4/2021).

Faisal diamankan oleh petugas gabungan Unit Buser Polsek Banjarmasin Tengah, Resmob Polda Kalsel dan Unit Jatanras Polresta Banjarmasin, di kawasan Jalan Barambai Kolam Kiri, Desa Barambai Kecamatan Barambai Kabupaten Barito Kuala.

Faisal sendiri sempat dikabarkan tenggelam bersama Bripka Mashudin, di Pelabuhan Bawang Pasar Sudimampir, pada Jumat (9/4/2021) malam saat polisi berusaha menagkap dirinya.

"Betul, sudah kami amankan dan kini sudah ada di Polsek Banjarmasin Tengah," ujar Kapolsek Banjarmasin Tengah, Kompol Irwan Kurniadi.

Baca juga: Anggota Polsek Banjarmasin Tengah dan DPO Tenggelam, Sempat Bergumul Sebelum Menghilang

Baca juga: Pencarian Polisi dan Tersangka Penganiaya yang Tenggelam di Sungai Martapura Kalsel Berlanjut

Baca juga: VIDEO Anggotanya Gugur Saat Bertugas, Kapolsek Banjarmasin Tengah : Ini Pelajaran Bagi Kami

Irwan mengungkapkan, saat akan diamankan sebelumnya oleh jajaran Polsek Banteng, pelaku sempat melawan hingga menyebabkan ia terjatuh bersama Bripka Mashudin ke Sungai Martapura.

"Di dalam air, pelaku mengaku sempat menendang Bripka Mashudin sebanyak 7 kali, sehingga menyebabkan Bripka Mashudin tenggelam dan kehilangan nyawanya," ungkapnya.

Informasi dihimpun pelaku merupakan warga Jalan Kelayan A, Gang 12, Kelurahan Kelayan Dalam, Kecamatan Banjarmasin Selatan.

Hingga saat ini pelaku masih diperiksa oleh Jajaran Polsek Banjarmasin Tengah, bersama Satpolair Polresta Banjarmasin. (Banjarmasinpost.co.id/Muhammad Rahmadi)

Penulis: Muhammad Rahmadi
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved