Breaking News:

Liga Champions

Link Nonton Streaming TV Online SCTV Liverpool vs Real Madrid Live Liga Champions Mulai 02.00 WIB

Inilah Link Live Streaming Liverpool vs Real Madrid tayang lewat TV Online SCTV malam ini jam 02.00 WIB dalam ajang sepakbola Liga Champions UCL

Instagram @realmadrid
Banner pertandingan Liverpool vs Real Madrid di perempat final Liga Champions yang tayang lewat Live Streaming SCTV Kamis (15/4/2021) 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Berikut ini adalah Link Live Streaming SCTV laga Liverpool vs Real Madrid pada leg kedua babak perempat final Liga Champions malam ini.

Jadwal Liga Champions Liverpool vs Real Madrid adalah pada Kamis (15/4/2021) jam 02.00 WIB dan lewat Live Streaming SCTV.

Link Live Streaming TV Online laga Liverpool vs Real Madrid tersedia di bagian berita ini.

Liverpool yang dilatih Jurgen Klopp tertinggal 3-1 atas tim tamu Real Madrid.

Baca juga: Daftar Pemain Real Madrid Kontra Liverpool di UCL, Valverde Bisa Jadi Bek Kanan Darurat

Baca juga: Prediksi & Link nonton Streaming Dortmund vs Man City Liga Champions Live Malam Ini, Agregat 1-2

 

Meski demikian, Jurgen Klopp berharap mereka dapat membalikkan keadaan melawan raksasa Spanyol itu.

Dikutip dari laman Mirror.co.uk, Rabu, (14/4/2021), Liverpool kehilangan beberapa pemain utama mereka ketika mereka berlatih di Kirkby menjelang leg kedua perempat final Liga Champions melawan Real Madrid.

Setelah kalah dari Real Madrid tengah pekan lalu, Liverpool bisa menang atas Aston Villa di Liga Inggris Premier League akhir pekan tadi untuk mengakhiri kekalahan beruntun di Anfield.

Curtis Jones dan Divock Origi absen diantara 20 pemain yang meraih kemenangan Villa, dan keduanya tidak terlihat dalam latihan pada Selasa menjelang lawan Real Madrid.

Jones adalah pemain pengganti yang tidak dimainkan di Madrid, dan dia tidak bermain selama satu menit pun dari enam pertandingan terakhir Liverpool setelah ditarik tak lama setelah satu jam dalam kekalahan 1-0 dari Chelsea pada 4 Maret lalu.

Sedangkan Origi mengalami penurunan performa di musim ini.

Halaman
1234
Penulis: Aprianto
Editor: Rahmadhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved