Breaking News:

PT PLN Persero UIP Kalbagteng

Buah Sinergitas Bersama BPN dan KPK, PLN Berhasil Amankan 497 Persil Aset di Kalsel dan Kalteng

Kerjasama BPN, KPK, dan PLN terus dilakukan guna mempercepat proses pengamanan aset di wilayah kerja PLN UIP Kalbagteng.

PT PLN (Persero) UIP Kalbagteng
sertifikat diserahkan secara simbolis oleh Kepala Kantor Wilayah BPN Povinsi Kalimantan Selatan, Alen Saputra kepada General Manager PLN UIP Kalbagteng, Hariyadi Krismiyanto. 

Editor: Eka Dinayanti

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - PLN bersama Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) dan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terus bersinergi dalam rangka mengamankan aset perseroan.

Kerjasama terus dilakukan guna mempercepat proses pengamanan aset di wilayah kerja PLN Unit Induk Pembangunan Kalimantan Bagian Tengah (UIP Kalbagteng).

Berkat sinergitas yang baik tersebut, sampai dengan tanggal 12 April 2021 PLN telah menerima 497 sertifikat dari BPN Provinsi Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah.

Sertifikat tersebut terdiri dari sertifikat aset tanah tapak tower, gardu induk dan pembangkit.

Salah satu nya sertifikat diserahkan secara simbolis oleh Kepala Kantor Wilayah BPN Povinsi Kalimantan Selatan, Alen Saputra kepada General Manager PLN UIP Kalbagteng, Hariyadi Krismiyanto.

sertifikat diserahkan secara simbolis oleh Kepala Kantor Wilayah BPN r Kalimantan Selatan, Alen Saputra kepada General Manager PLN UIP Kalbagteng, Hariyadi Krismiyanto.
sertifikat diserahkan secara simbolis oleh Kepala Kantor Wilayah BPN r Kalimantan
Selatan, Alen Saputra kepada General Manager PLN UIP Kalbagteng, Hariyadi Krismiyanto.
(PT PLN (Persero) UIP Kalbagteng)

Sertifikat yang diserahkan pada acara malam ramah tamah peningkatan sinergi antara BPN dan PLN serta penyerahan sertifikat dipenghujung tahun 2020 merupakan sertifikat aset persil tanah tapak tower, Gardu Induk dan Pembangkit yang berada di Provinsi Kalimantan Selatan.

497 sertifikat yang terbit diperoleh dari 16 Kantor BPN yang tersebar di Provinsi Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah.

Saat ini PLN UIP Kalbagteng memiliki total aset sebanyak 4.146 persil dimana yang telah bersertifikat adalah sebanyak 1.877 persil dan sebanyak 2.269 persil belum tersertifikat.

Hariyadi Krismiyanto menyampaikan bahwa sinergi yang terjalin ini sebagai bentuk komitmen PLN dalam mengamankan serta mendayagunakan aset milik negara yang dipercayakan kepada PLN.

Halaman
12
Editor: Eka Dinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved