Breaking News:

Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Live Net TV Ada Leeds vs Liverpool, Everton vs Tottenham, MU & Chelsea Main

Jadwal Liga Inggris Pekan 32 via Live Streaming Net TV dan Live Streaming Mola TV, Everton vs Tottenham, Man United vs Burnley, Chelsea vs Brighton

Editor: Rendy Nicko
CLIVE BRUNSKILL / POOL / AFP
Jadwal Liga Inggris Pekan 32 via Live Streaming Net TV dan Live Streaming Mola TV, Everton vs Tottenham, Man United vs Burnley, Chelsea vs Brighton 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Berikut jadwal Liga Inggris via Live Streaming NET TV dan Live Streaming Mola TV pekan ke 32 Liga Inggris. Enam tim bersaing rebutkan tiket liga Champion. Ada Manchester United vs Burnley, Chelsea vs Brighton, Leeds vs Liverpool & Arsenal vs Fulham.

Pertandingan Liga Inggris Pekan 32 akan buka dengan laga Everton vs Tottenham Hotspur

Duel Everton vs Tottenham Hotspur di Jadwal Liga Inggris pekan ke 32 akan berlangsung pada Sabtu, (17/4/2021) di stadion Goodison Park yang tayang di Live Streaming Mola TV dan bukan via Live Streaming NET TV. Dilanjut duel Manchester United vs Burnley, Chelsea vs Brighton, Leeds vs Liverpool & Arsenal vs Fulham.

Kedua tim masih berpeluang untuk merebutkan tiket empat besar Liga Champion musim depan.

Baca juga: Susunan Pemain Persib vs PSS Sleman & Link Streaming Indosiar Live TV Online Piala Menpora 2021

Baca juga: Jadwal Liga Italia Live RCTI Pekan Ini, AC Milan vs Genoa, Atalanta vs Juventus & Napoli vs Inter

Hingga pekan ke 31, Tottenham diposisi tujuh klasemen Liga Inggris dengan 49 poin. Everton diposisi delapan dengan 48 poin.

Persaingan empat besar Liga Premier menjadi fokus saat enam pesaing untuk memperebutkan dua tempat, setelah Manchester City dan Manchester United sudah hampir bisa dipastikan lolos ke Liga Champions musim depan.

Dikutip dari laman Mirror.co.uk, Rabu, (14/4/2021), Tim Leicester telah terseret kembali ke dalam perlombaan untuk dua tiket ke Liga Champions musim depan.

Ada West Ham, Chelsea Liverpool, Tottenham dan Everton semuanya mengikuti dalam pengejaran panas dengan pandangan mereka tertuju pada tempat-tempat Liga Champions yang didambakan.

Perebutan gelar Liga Premier sudah hampir selesai. Pertempuran degradasi perlahan-lahan berubah menjadi kesimpulan.

Dengan hanya enam akhir pekan tersisa musim ini, liga Inggri dipanaskan dengan pengejaran empat besar.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved