Breaking News:

Berita Banjarbaru

VIDEO 18 Pembalap Liar Malam Ramadan di Banjarbaru Kalsel Dihukum Dorong Motor

Sebanyak 18 remaja yang terlibat aksi balap liar di lapangan Murjani Banjarbaru dihukum dorong motor

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Belasan remaja yang ikut terlibat dalam aksi balapan liar di kawasan Jalan Lapangan Murjani Banjarbaru mendapat hukuman dari anggota Polres Banjarbaru Jumat (16/4/2021) dinihari.

Puluhan remaja itu diminta jalan kaki sambil mendorong motornya menuju halaman Polres Banjarbaru sejauh kurang lebih dua kilometer.

Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso melalui Kasat Lantas Polres Banjarbaru Iptu Riyanda Putra Utama mereka yang terjaring sebanyak 18 remaja

. “Mereka digiring ke Mapolres Banjarbaru untuk didata identitas diri dan surat kendaraan bermotor yang mereka pakai, terutama yang tidak memakai helm,” kata Riyanda Jumat pagi.

Giat ini dilakukan Satlantas Polres Banjarbaru gabungan dengan personel lainnya menindak lanjuti melalui Aplikasi Cangkal Polres Banjarbaru adanya aktifitas Balap Liar yang meresahkan Masyarakat pengguna jalan khususnya jalan Panglima batur.

Setiap malam kata Riyanda, pihaknya melaksanakan kegiatan pembubaran kegiatan yang meresahkan masyarakat di Kota Banjarbaru.

"Kalau balapan liarnya tidak tentu tiap hari ada namun bulan puasa ini keliatan meningkat," sambung dia. (Banjarmasin post.co.id/Khairil Rahim)

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved