Breaking News:

Sport

VIDEO Meski Berpuasa Pegulat Kalsel Tetap Jalani Latihan

Meski Ramadan para atlet cabang olahraga gulat tetap melakukan latihan. Latihan mereka lakukan mulai hari kedua Ramadan 1442 H

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Meski Ramadan para atlet cabang olahraga gulat tetap melakukan latihan. Latihan mereka lakukan mulai hari kedua Ramadan 1442 H.

Pada latihan pertama ini para atlet yang tengah berpuasa melakukan latihan dengan melakukan pemanasan selanjutnya bermain futsal.

Meski tengah berpuasa para atlet ini semangat melakukan latihan.

Terlihat hampir semua atlet melakukan latihan dengan diawasi para pelatih salah satunya konsultan atau pelatih fisik gulat Kelana.

Terlihat Fahriansyah, Rendy, Raudah, Roxane tampak diantara puluhan atlet ini. Mereka tampak serius melakukan latihan.

Pengulat Putri Roxana mengucapkan syukur di hari kedua ini ia bisa kembali melakukan latihan rutin kembali . Diakuinya ia pun tetap menjalani puasa.

"Allhamdullih masih puasa , mudah-mudahjan lancar saja," paparnya sambil tersenyum.

Sementara itu konsultan pelatih dari Perkumpulan Pelatih Fisik Indonesia yang juga pelatih fisik Gulat Kalsel Kelana Sukma mengungkapkan latihan di Ramadan sebenarnya kita bisa maksimal namun  latihan tentunya harus bertahap.

Menurutnya secara umum di bulan Ramadan kita tentunya kurang air dan sebagainya. Kalau kita beri porsi yang normal seperti bulan biasa takutnya terjadi dehidrasi yang berlebihan.(Banjarmasinpost.co.id / irfani rahman)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved