Breaking News:

BLT BPJS 2021

Besok Sudah 18 April 2021, Cek Penerima BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 di Sini

Bagi anda yang terdaftar sebagai penerima BLT BPJS Ketenagakerjaan pada gelombang 1 namun belum mendapatkan jatah pada gelombang 2 patut bersiap.

Instagram kemnaker
Menteri Ketenagakerjaan, Ida Fauziah. Apa kabar BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021, apakah BSU bakal dilanjutkan? Berikut jadwal pencairan subsidi gaji Rp 1,2 juta yang belum selesai tahun 2020. 

Editor : Anjar Wulandari

BANJARMASINPOST.CO.ID - Besok sudah memasuki tanggal 18 April 2021. Apa kabar BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021?

Bagi anda yang terdaftar sebagai penerima BLT BPJS Ketenagakerjaan pada gelombang 1 namun belum mendapatkan jatah pada gelombang 2 patut bersiap.

Sebab, Kementerian Ketenagakerjaan berjanji mencairkan subsidi gaji alias BLT BPJS Ketenagakerjaan di 2021.

Namun pencairannya terbatas hanya untuk kategori yang terdaftar pada gelombang 1 tapi belum mendapatkan di gelombang kedua.

Baca juga: CARA Dapatkan BLT UMKM April 2021, Daftar Online UMKM di oss.go.id Cek Penerima di eform.bri.co.id

Baca juga: Sudah Hampir 20 April, Coba Cek BLT BPJS Ketenagakerjaan dan Klik sso.bpjsketenagakerjaan.go.id

Sekadar diketahui, penerima bantuan ini adalah karyawan yang bergaji di bawah Rp 5 juta.

Menteri Tenaga Kerja Ida Fauziah sebelumnya telah memastikan bantuan subsidi gaji untuk karyawan bergaji di bawah Rp 5 juta masih akan dicairkan pada 2021.

Menteri Ketenagakerjaan RI, Ida Fauziah saat diwawancarai secara khusus oleh Tribunnews di Kantor Kemnaker RI, Jakarta Selatan, Rabu (4/3/2020). Wawancara tersebut terkait sejumlah isu yang berkembang seperti RUU Omnimbus Law dan pekerja migran Indonesia.
Menteri Ketenagakerjaan RI, Ida Fauziah saat diwawancarai secara khusus oleh Tribunnews di Kantor Kemnaker RI, Jakarta Selatan, Rabu (4/3/2020). Wawancara tersebut terkait sejumlah isu yang berkembang seperti RUU Omnimbus Law dan pekerja migran Indonesia. (Tribunnews/Herudin)

Kini sudah memasuki bulan April 2021. Bagi anda yang berstatus sebagai tenaga kerja bisa melakukan pengecekan daftar penerima BLT BPJS Ketenagakerjaan.

Namun pencairan bantuan yang juga disebut BLT BPJS Ketenagakerjaan alias BLT Karyawan ini bersifat terbatas.

Artinya tidak semua yang terdaftar sebagai penerima BLT BPJS Ketenagakerjaan pada tahap 1 dan 2 yang lalu, akan menerima di 2021.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved