Breaking News:

Berita Tapin

Gabungan Organisasi Wanita Tapin Bantu Pondok Pesantren Budi Akhlaqul

Puluhan Santri di Pondok Pesantren Budi Akhlaqul Karomah menerima kunjungan dari Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Tapin  di halaman depan po

Banjarmasinpost.co.id/Stanislaus sene
Puluhan Santri di Pondok Pesantren Budi Akhlaqul Karomah menerima kunjungan dari Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Tapin di halaman depan pondok Pesantren Budi Akhlaqul Karomah. 

Editor: Edi Nugroho

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Puluhan Santri di Pondok Pesantren Budi Akhlaqul Karomah menerima kunjungan dari Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Tapin  di halaman depan pondok Pesantren Budi Akhlaqul Karomah di Jalan Bir Ali, RT.01/RW.01, Banua Halat Kiri, Kecamatan Tapin Utara, Kabupaten Tapin. Sabtu, (17/04/2021).

Pantauan Banjarmasinpost.co.id wajah ceria terpancar dari puluhan santri saat rombongan perwakilan Ibu-ibu para pejabat di Kabupaten Tapin yang tergabung dalam gabungan organisasi wanita Kabupaten Tapin tiba di halaman pondok.

Kedatangan rombongan disambut dengan iriangan maulid habsyi oleh para santri bersama pengurus dan dewan guru Pondok Pesantren.

Pengasuh Pondok Pesantren Budi Akhlaqul Karomah, Syafii mengatakan mewakili seluruh pengasuh dan pengajar di Pondok Pesantren ini menyampaikan terima kasih dan Apreseasi kepada para jajaran pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Tapin.

Baca juga: Perluas Cahaya Agama, Pemkab Tala Dukung Pengembangan Pelajaran di Ponpes

Baca juga: Bupati HSS Resmikan Pembangunan Ponpes Dalam Pagar Kandangan

Baca juga: Bupati HSS H Achmad Fikry Resmikan Pembangunan Ponpes Dalam Pagar Kandangan

Baca juga: Banjir di Kalsel, Santri Ponpes Salafiyah Syekh Muhammad Arsyad Belajar di Genangan Banjir

"Alhamdulillah, terima kasih banyak, bantuan ini sangat bermanfaat untuk kelangsungan proses pembelajaran para santri kita di Ponpes ini," ungkapnya.

Syafii mengatakan aktivitas di Ponpes ini semenjak awal puasa hari pertama sudah mulai melakukan aktivitas belajar oleh karena itu bantuan yang diberikan ini sangat bermanfaat.

"Santri yang belajar di ponpes ini ada 40 orang dan sudah mulai aktif belajar mulai hari pertama puasa," jelasnya.

Ia juga berharap di Bulan Suci Ramadhan ini diberikan berkah dan senantiasa terbebas dari penyebaran covid-19. (Banjarmasinpost.co.id/Stanislaus sene).

Penulis: Stanislaus Sene
Editor: Edi Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved