Breaking News:

Berita Tapin

P2LPI Kabupaten Tapin Bagikan Ratusan Takjil Sasar Tukang Becak

Perhimpunan Perempuan Lintas Provinsi Indonesia (P2LPI) Kabupaten Tapin bagikan ratusan takjil dan masker di Kawasan Rantau Baru. Sabtu, (17/04/2021).

Editor: Edi Nugroho

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Perhimpunan Perempuan Lintas Provinsi Indonesia (P2LPI) Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan, bagikan ratusan takjil dan masker di kawasan Rantau Baru, Sabtu (17/04/2021).

Pantauan Banjarmasinpost.co.id di lapangan, selain membagikan takjil dan masker di kawasan Rantau Baru pihaknya juga berkeliling menyisir sambil membagikan takjil ke sejumlah tukang becak dan pengguna jalan yang melintas.

Ketua P2LPI Kabupaten Tapin, Hj Henny Marlina, mengatakan, bagi-bagi takjil sudah menjadi program tahunan yang dilaksanakan pada bulan suci Ramadhan.

"Kegiatan ini memang di agendakan setiap tahun. Pembagian takjil ini dilakukan selama bulan Ramadhan dan dilaksanakan satu kali setiap minggunya," ungkapnya.

Baca juga: VIDEO Koramil 1007-03 Banjarmasin Barat dan Tengah Bagikan Takjil kepada Masyarakat

Baca juga: Bulan Ramadhan, anggota Koramil 1007-03 BBT Bagi-bagi Masker dan Takjil

Baca juga: Cuma 10 Menit, Resep Es Buah Melon Segar Cocok untuk Takjil Hari Keempat Ramadhan 1442 H

Ia mengatakan pembagian takjil ini dalam rangka membantu masyarakat khususnya kepada para tukang becak untuk berbuka puasa.

"Alhamdulillah, kegiatan berjalan dengan baik dan dibantu dengan kehadiran para kepolisian Polres Tapin yang membagikan Masker secara gratis," lanjut Hj Henny Marlina.

Ia berharap kegiatan kecil ini dapat bermanfaat bagi banyak orang khususnya mereka yang memerlukannya.

(Banjarmasinpost.co.id/Stanislaus sene)

Penulis: Stanislaus Sene
Editor: Edi Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved