Breaking News:

Selebrita

Penampakan Amanda Manopo Shalat Terekam, Lawan Main Arya Saloka Pamer Adegan Sinetron Ikatan Cinta

Penampakan Amanda Manopo sedang shalat terekam. Lawan main Arya Saloka itu pamerkan adegan di Sinetron Ikatan Cinta. Soal Aldebaran dan Andin lagi?

IG @vuvamua
Amanda Manopo berhijab 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Nama Amanda Manopo kian terkenal setelah bermain bareng Arya Saloka di Sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI.

Berperan sebagai Andin dan Aldebaran, Amanda Manopo dan Arya Saloka berhasil mencuri perhatian publik berkat peran mereka sebagai pasangan suami istri.

Banyak penonton bahkan mengaku baper ketika melihat chemistry Amanda Manopo dan Arya Saloka dalam sinetron hit tersebut.

Baru-baru ini, Amanda membagikan potret dirinya dalam adegan di sinetron 'Ikatan Cinta' melalui akun Instagram miliknya @amandamanopo, pada Sabtu (17/4/2021) seperti dikutip Banjarmasinpost.co.id di Grid,id dengan judul: Unggah Adegan Salat Sinetron 'Ikatan Cinta', Amanda Manopo Tulis Rentetan Pesan Bijak di Media Sosial: Doakan Dulu di Sepertiga Malam, Insyaallah Dipersatukan.

Baca juga: Postingan Ayu Ting Ting Usai Raffi Ahmad Umumkan Nagita Hamil, Putri Rozak Ucap Selamat ke Sosok Ini

Baca juga: Ayah Kandung Betrand Peto Dibully di NTT Gegara Keberadaan Chetryn, Ruben Onsu Ambil Tindakan Ini

Dalam postingannya tersebut, Amanda mengunggah beberapa foto adegan saat dirinya tengah salat bersama beberapa pemeran lainnya.

Melalui keterangan postingannya itu, Amanda menuliskan ucapan selamat menjalani bulan Ramadhan kepada para pengikutnya di Instagram.

"Semoga Ramadhan kali ini menyembuhkan hati kita, membersihkan pikiran kita, dan memurnikan jiwa kita," tulis Amanda.

"Ramadhan pertama dari keluarga ponpel, dimana sujud itu indah berbisik di bumi tapi di dengar di langit, selamat berpuasa semuanya," lanjutnya.

Tak hanya sekedar mengunggah foto dan mengucapkan selamat menjalani Ramadhan kepada warganet, Amanda rupanya juga menuliskan sederet pesan bijak.

Hal itu terlihat dari beberapa pesan bijak yang ditulis Amanda pada kolom komentar postingannya tersebut.

Halaman
1234
Editor: Murhan
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved