Breaking News:

Berita Kabupaten Banjar

Petugas LPKA Martapura Kalsel Salurkan Santunan ke Panti Asuhan Hingga Panti Sosial

Bantuan donatur disalurkan LPKA Martapura ke Panti Asuhan Budi Dharma, LKSA Puteri Nahdlatul Ulama, Panti Sosial Tresna Werdha Budi Sejahtera.

HUMAS LPKA MARTAPURA
Petugas LPKA Kelas I Martapura salurkan bantuan sosial dari UPT Se- Banjar Raya ke Panti Asuhan Budi Dharma, Kota Martapura, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan. 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Bakti sosial diselenggarakan Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas I Martapura, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan.

Mereka menyambangi Panti Asuhan Budi Dharma, Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Puteri Nahdlatul Ulama dan Panti Sosial Tresna Werdha Budi Sejahtera di Kota Martapura, Kabupaten Banjar

Kepala LPKA Martapura, Rudi Sarjono, Sabtu (17/4/2021), mengatakan, kegiatan ini dalam rangkaian kegiatan peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) ke-57.

Baca juga: Petugas Kesehatan dan Babinsa Temukan 3 Warga Sambung Makmur Kabupaten Banjar Positif Covid-19

Baca juga: Geger Antrean Pencairan Dana BPUM di Martapura Kabupaten Banjar, Ada yang Pingsan

Baca juga: Kuliner Kalsel, Bisa Pilih Tempat Bersantap di Lesehatan Bincau Kabupaten Banjar

Bantuan yang kemudian disalurkan kepada mereka, merupakan sumbangsih dari UPT Se-Banjar Raya, di antaranya Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Kalsel, LPKA Martapura, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Banjarmasin, Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Martapura, Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Karang Intan, Balai Pemasyarakatan Kelas I Banjarmasin, Lapas Kelas IIB Banjarbaru, Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Kelas I Banjarmasin,  Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Marabahan dan 
Rumah Tahanan Kelas IIB Pelaihari, Tanah Laut. 

Kegiatan ini, menurut Rudi, pas di momen yang tepat bulan suci Ramadhan. "Kami berharap, bantuan yang disalurkan bisa berguna untuk anak-anak di tiga tempat tersebut dan menjadi ladang ibadah untuk para donatur," tutupnya.

(Banjarmasinpost.co.id/Siti Bulkis)

Penulis: Siti Bulkis
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved