Breaking News:

Berita Tabalong

Rumah Tahanan Tanjung Kalsel Berikan Peralatan Kebersihan untuk Tempat Ibadah

Bantuan untuk Langgar Darul Falah dan Langgar Nurul lksan diserahkan Kasubsi Pengelolaan Rutan dan Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan Tanjung Kalsel.

Penulis: Dony Usman | Editor: Alpri Widianjono
RUTAN TANJUNG
Petugas Rumah Tahanan Tanjung beri bantuan berupa alat kebersihan bagi masjid dan musala di sekitarnya di Kota Tanjung, Kabupaten Tabalong, Provinsi Kalimantan Selatan. 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANJUNG - Menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-57 Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB Tanjung, Kabupaten Tabalong, Provinsi Kalimantan Selatan, melaksanakan kegiatan bakti sosial.

Bakti sosial dilakukan jajaran Rutan Tanjung dengan menyasar tempat ibadah, baik masjid maupun langgar yang ada di sekitar lingkungan setempat.

Kepala Rutan Tanjung, Rommy Waskita Pambudi, Sabtu (17/4/2021), mengatakan, kegiatan ini dilakukan serentak bersama seluruh Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan se Indonesia.

"Bakti sosial serentak kepada masyarakat dalam rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-57 ini dilaksanakan serentak kemarin," katanya.

Baca juga: THM di Tabalong Diminta Tutup Sementara Selama Ramadan Hingga Idul Fitri

Baca juga: Pakai Alat Peraga, Satlantas Polres Tabalong Sambangi Pasar Sampaikan Imbauan

Baca juga: Libatkan Perumda Jaya Persada Tabalong dan Pokdarwis, Pasar Murah Digelar di Bebebrapa Titik 

Kegiatan ini merupakan rasa syukur dan terima kasih dari insan Lembaga Pemasyarakatan kepada masyarakat atas kepedulian dan kerja sama, serta dukungannya.

Sedangkan yang dilaksanakan Rutan Tanjung, untuk bakti sosial kali ini dalam bentuk pemberian bantuan berupa peralatan kebersihan ke beberapa masjid dan langgar.

Pemberian secara simbolis dilaksanakan di Langgar Darul Falah dan Langgar Nurul lksan yang diserahkan  Kasubsi Pengelolaan Rutan dan Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan.

Kegiatan baksos seperti ini sudah beberapa kali dilakukan dengan berbagai bentuk bantuan seperti sembako dan lainnya

(Banjarmasinpost.co.id/Dony Usman)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved