Breaking News:

Piala Menpora 2021

Susunan Pemain PSM vs Persija Jakarta Semifinal Leg 2 Piala Menpora 2021 Live Indosiar, Wanggai Main

Prediksi Susunan Pemain dan Live Streaming PSM vs Persija di Piala Menpora 2021, Minggu (18/4/2021) via Live Streaming Indosiar, Marko Simic main

Editor: Rendy Nicko
Instagram @persijajkt
Laga Piala Menpora 2021 antara Persija Jakarta vs PSM Makassar 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Prediksi Susunan Pemain dan Live Streaming PSM vs Persija di Semifinal Piala Menpora 2021 Leg 2, Minggu (18/4/2021) via Live Streaming Indosiar dan Siaran Langsung Indosiar. Trio Marko Simic, Osvaldo Haay & Riko Simanjuntak main

Siaran Langsung Piala Menpora 2021 antara PSM Makassar vs Persija Jakarta pada babak Semifinal Leg 2 dimulai pukul 20.30 WIB via Live Streaming TV Online Indosiar di Vidio.com. Patrich Wanggai disiapkan.

Link Live Streaming PSM vs Persija bisa diakses via Live Streaming Indosiar dan Siaran Langsung Indosiar. Cek Prediksi Susunan Pemain Piala Menpora 2021 di artikel ini, Trio Marko Simic, Osvaldo Haay & Riko Simanjuntak main.

Duel PSM Makassar vs Persija Jakarta di Semifinal Piala Menpora 2021 Leg 2 dapat diakses via Live Streaming TV Online Indosiar.

Baca juga: BERLANGSUNG Link Streaming TV Online Indosiar PSM vs Persija Jakarta Live Piala Menpora 2021

Baca juga: SESAAT LAGI Link TV Online PSM vs Persija Jakarta di Piala Menpora 2021, Live Streaming Indosiar

PSM Makassar dan Persija Jakarta akan kembali bertemu, Minggu (18/04/21) pada semifinal leg kedua Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo. Laga itu akan jadi pertarungan akhir kedua klub untuk memperebutkan tiket final.

Pada pertemuan pertama, Kamis (15/04/21) Persija dan PSM hanya bermain imbang 0-0 di Stadion Maguwoharjo. Tensi laga tersebut sangat tinggi hingga wasit mengeluarkan 12 kartu kuning plus satu kartu merah.

Hal tak jauh berbeda juga diprediksi terjadi pada semifinal leg kedua di Solo. Tetapi, kedua tim mungkin saja melakukan rotasi pemain karena ada yang terkena sanksi akumulasi kartu.

Persija masih berusaha membalaskan dendam, setelah kalah 0-2 di fase penyisihan Grup B dengan skuat mewahnya. Sedangkan, PSM tetap dengan semangat 'siri na pace' dimana mengandalkan pemain lokal dan pemain muda.

Baca juga: Jadwal Semifinal Piala Menpora 2021 Leg 2, PSM vs Persija & PSS vs Persib Bandung Live Indosiar

Baca juga: Prediksi & Link Nonton TV Online Chelsea vs Man City di Piala FA Malam Ini, Live Streaming RCTI

Baca juga: Jadwal Liga Italia Live Bein Sports 2 & RCTI Mulai Malam Ini, Milan vs Genoa, Inter & Juventus Besok

Baca juga: Jadwal Final Copa Del Rey & Live Streaming Bilbao vs Barcelona di Link TV Online Barca TV Malam Ini

Hilmansyah (PSM Makassar)

Kiper berusia 23 tahun ini masih jadi pemain kunci PSM Makassar di Piala Menpora 2021. Dia melakukan 12 save di fase grup, serta tampil heroik di babak 8 besar dengan menggagalkan dua algojo penalti PSIS Semarang saat adu penalti.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved