Breaking News:

Piala FA

Hasil Piala FA Chelsea vs Man City Skor 1-0, Kata Tuchel Usai Tembus Final & Pupus Asa Quadruple Pep

Hasil Chelsea vs Man City pada semifinal Piala FA (FA Cup) yang digelar di Stadion Wembley tadi malam adalah 1-0 lewat gol Hakim Ziyech

Editor: Rahmadhani
ADAM DAVY / POOL / AFP
Pemain tengah Chelsea asal Maroko, Hakim Ziyech (kanan) melakukan selebrasi bersama rekan-rekannya setelah mencetak gol pada pertandingan sepak bola semifinal Piala FA Inggris antara Chelsea dan Manchester City di Stadion Wembley di barat laut London pada 17 April 2021. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Hakim Ziyech menjadi pembeda dalam laga semifinal Piala FA (FA Cup) 2021 antara Chelsea vs Manchester City, Minggu (18/4/2021) dini hari WIB.

Hasil Chelsea vs Man City pada semifinal Piala FA yang digelar di Stadion Wembley adalah 1-0. Dan Hakim Ziyech yang menjadi pencetak satu-satunya gol di pertandingan itu.

Gol Hakim Ziyech di menit 56 itu sekaligus mengubur asa Manchester City di bawah asuhan pelatih Pep Guardiola untuk meraih empat gelar (quadruple) musim ini.

Manchester City pun harus mengulangi momen menyakitkan musim lalu yang juga tersingkir pada babak semifinal di tangan tim London lainnya, Arsenal.

Baca juga: Barcelona Juara Copa Del Rey 2021, Messi Dua Gol, Real Madrid : Selamat Ya. . .

Baca juga: Prediksi Pemain Man United vs Burnley di Liga Inggris Live Mola TV, Edinson Cavani Main

Baca juga:  Prediksi Pemain Arsenal vs Fulham di Liga Inggris Pekan Ini, Martin Odegaard Absen

Kekalahan melawan Chelsea juga membuat harapan Manchester City menyapu semua gelar pada musim ini secara tidak langsung harus buyar.

Manchester City masih punya peluang juara pada tiga kompetisi berbeda yakni Liga Inggris, Piala Carabao (Carabao Cup) dan Liga Champions.

Sementara, Chelsea memiliki peluang untuk memperbaiki kesalahannya musim lalu yang gagal menjadi juara Piala FA setelah tumbang melawan Arsenal di laga puncak.

Chelsea tinggal menunggu pemenang antara Leicester City atau Southampton di laga final Piala FA mendatang.

Sementara itu, pelatih Chelsea Thomas Tuchel pun merasa sangat bahagia bisa melihat timnya mengalahkan Manchester City yang tampil luar biasa musim ini.

"Itu adalah penampilan yang sangat kuat, saya merasa sangat bahagia dan bangga," ujar Tuchel dilansir BBC seusai pertandingan berlangsung.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved