Breaking News:

Berita HSS

Kecelakaan Dini Hari di Angkinang, Wakil Ketua DPRD HST Alami Patah Tulang Tangan

Wakil Ketua DPRD Hulu Sungai Selatan, Hendra Suriadi, mengalami kecelakaan lalu lintas tunggal di Desa Angkinang Selatan Kecamatan Angkinang Kabupaten

Penulis: Eka Pertiwi | Editor: Edi Nugroho
Foto Emergensy HSS untuk Banjarmaasinpost.co.id
Wakil Ketua DPRD Hulu Sungai Selatan, Hendra Suriadi, mengalami kecelakaan lalu lintas tunggal di Desa Angkinang Selatan Kecamatan Angkinang Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Minggu (18/4/2021) dini hari tepat pukul 01.00 Wita. Inilah mobil yang naiki wakil ketua dewan tersebut. 

Editor: Edi Nugroho

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Wakil Ketua DPRD Hulu Sungai Selatan, Hendra Suriadi, mengalami kecelakaan lalu lintas tunggal di Desa Angkinang Selatan Kecamatan Angkinang Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Minggu (18/4/2021) dini hari tepat pukul 01.00 Wita.

Kasubag Humas Polres HSS, J Tobing mengatakan, jika kecelakaan tersebut terjadi saat mobil Lexus LX 570 warna biru dengan nomor polisi DA 579 yang dikendarai oleh Hendra menabrak pohon yang ada di Pasar Angkinang.

Kronoligis kecelakaan terjadi saat Mobil Lexus LX 570 Warna Biru nomor polisi DA 579 yang di kemudikan Hendra Suriadi alias H Asoy melaju dari arah Kandangan menuju Barabai. Sesampainya di Desa Angkinang Selatan yang merupakan jalan menikung H mobil Lexus LX 570 yang dikemudikan H Asoy melambung kekanan jalan melewati batas median jalan dan menabrak pohon yang berada di pinggir jalan sebelah kanan.

Kecelakaan terjadi saat mobil dikemudikan dari arah Kandangan menuju Barabai.

Baca juga: Waket DPRD HST Alami Kecelakaan di HSS, Ketua Dewan Ceritakan Kronologis Laka Hendra Suriadi

Baca juga: Kang Pipit Kecelakaan, ini Sinopsis Preman Pensiun 5 Episode 18 April 2021

Baca juga: Bayi Irish Bella Alami Kecelakaan Di Cinere, Kondisi Kepala Baby Air Picu Reaksi Ammar Zoni

Baca juga: Tekan Angka Kecelakaan Lalulintas Polantas Kotim Ajarkan Keselamatan Berkendara

Akibat kecelakaan tersebut H Asoy mengalami luka patah tulang tangan sebelah kanan, luka lecet di wajah bagian kening sebelah kanan. Serta memar di bagian dada.

Wakil Ketua DPRD Hulu Sungai Selatan, Hendra Suriadi, mengalami kecelakaan lalu lintas tunggal di Desa Angkinang Selatan Kecamatan Angkinang Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Minggu (18/4/2021) dini hari tepat pukul 01.00 Wita. Inilah mobil yang naiki wakil ketua dewan tersebut.
Wakil Ketua DPRD Hulu Sungai Selatan, Hendra Suriadi, mengalami kecelakaan lalu lintas tunggal di Desa Angkinang Selatan Kecamatan Angkinang Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Minggu (18/4/2021) dini hari tepat pukul 01.00 Wita. Inilah mobil yang naiki wakil ketua dewan tersebut. (Foto Emergensy HSS untuk Banjarmaasinpost.co.id)

"Sesaat setelah kecelakaan korban dibawa ke di RSUD H Hasan Basery Kandangan. Kemudian di rujuk ke RS Ciputra Banjarmasin," katanya.

Dugaan sementara kerugian materil mencapai Rp 200 juta. Mobil yang dikemudikan H Asoy juga dalam keadaan ringsek parah pada bagian depan karena menabrak pohon.(Banjarmasinpost.co.id/Eka Pertiwi)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved