Breaking News:

Sport

Pimpin PBSI Banjarmasin, Kompol Yanto Suparwito Kini Fokus Bina Pebulutangkis Muda

Ketua PBSI Banjarmasin Kompol Yanto Suparwito fokus melakukan pembinaan terhadap pebulutangkis muda

istimewa
Ketua  umum Persatuan BuluTangkis Seluruh Indonesia (PBSI)  Kota Banjarmasin  Kompol Yanto Suparwito (tengah) saat Musda, 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN  - Ketua   umum Persatuan BuluTangkis Seluruh Indonesia (PBSI)  Kota Banjarmasin, Kompol Yanto Suparwito akan terus mencari para pebulutangkis muda  Banua .

Pencarian ini akan dilakukannya ke klub-klub bulutangkis yang ada.

Saat dihubungi Minggu (18/4/2021) siang, Yanto yang baru sekitar dua  minggu lalu  terpilih menjadi Ketua Umum PBSI Kota Banjarmasin mengungkapkan hal itu.

Menurut Yanto yang terpilih menjadi Ketua Umum PBSI Kota Banjarmasin periode 2021-2025 ini  dirinya bersama pengurus akan melakukan pembinaan atlet di usia dini dan akan rutin melaksanakan event kejuaraan bulutangkis.

Baca juga: Ini Harapan Pebulutangkis Tabalong Peraih Medali PraPON 2019 Setelah Raih Gelar Sarjana

Baca juga: Pebulutangkis Balangan Resky Wahyudi Akui Harus Bagi Waktu Latihan dan Berwirausaha

Baca juga: Kisah Dua Pebulutangkis Banua di PB Djarum, Sembilan Bulan Tanpa Soto Banjar

"Kita akan melakukan pembinaan usia dini para pebulutangkis muda atau pembinaan usia dini. Dimana yang ada di klub-klub kita dukung dan bantu supaya ada perhatian dari Pengprov ," ucap Yanto yang juga Kasi Penyidikan di BNNP Kalsel ini.

Sekedar diketahui pada Musyawarah Persatuan BuluTangkis Seluruh Indonesia (PBSI} Kota Banjarmasin sekitar dua minggu lalu .

Kompol Yanto Suparwiro terpilih secara aklamasi i menjadi Ketua umum PBSI Kota Banjarmasin yang baru periode 2021-2025. Ia terpilih menggantikan ketua PBSI yang lama Hamli Kursani.(Banjarmasinpost.co.id/irfani rahman)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved