Breaking News:

Buka Puasa di Amanah Borneo Park

Ramadhan di Kampung Senja Amanah Borneo Park,  Buka Bersama Sambil Ngabuburit Lalu Beribadah

Buka Puasar di Kampung Senja Amanah Borneo Park menjadi pilihan terbaik untuk menikmati buka puasa bersama

banjarmasinpost.co.id/kristin Juli Saputri
Suasana di Kampung Senja Amanah Borneo Park,  Buka Bersama Sambil Ngabuburit Sekaligus Beribadah. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Menunggu waktu adzan maghrib berkumandang memang paling tepat bila dilakukan dengan hal-hal positif yang dapat menambah pahala seperti mendengarkan ceramah menjelang berbuka dan tadarus Al qur’an.

Kegiatan lain yang selalu menjadi trend dan tradisi saat bulan Ramadhan tiba adalah buka puasa bersama dan ngabuburit bareng teman atau keluarga. 

Di Kalimantan Selatan, banyak aktivitas menarik yang dapat dilakukan untuk menunggu waktu berbuka tiba, dari foto-foto, naik sepeda hingga belanja.

Nah, dari sekian banyak tempat yang asyik buat ngabuburit di Kalimantan Selatan, Banjarmasinpost.co.id telah memilihkan tempat terbaik yang enak dan nyaman buat buka puasa dan ngabuburit. 

Baca juga: Ada Paket Berbuka Puasa Bersama Anak Yatim di Kampung Senja Amanah Borneo Park, Segini Tarifnya

Baca juga: Asyiknya Ramadan di Kampung Senja Amanah Borneo Park, Ada Paket Bermain Wahana dan Buka Puasa

Dari mulai takjil, tempat nongkrong, tempat wisata, sampai tempat makan enak yang murah meriah dan mahal ada semua disini. 

Ini dia tempat buka puasa dan ngabuburit di Kalimantan Selatan favorit wisatawan. Amanah Borneo Park (ABP) rupanya tak sepi dari serbuan wisatawan yang mau ngabuburit. 

Mulai dari pukul 15.00 WITA, kawasan Kampung Senja ABP yang beralamat di Jalan Taruna Bhakti, RT 12 RW 04, Kelurahan Palam, Cempaka, Kota Banjarbaru, Provinsi Kalimantan Selatan sudah dipenuhi banyak wisatawan baik dari anak kecil atau para ABG hingga orang dewasa.

Foto-foto dengan bangunan ABP, atau sekedar duduk-duduk menjadi kegiatan asyik untuk ngabuburit di Amanah Borneo Park dengan nuansa Kampung Senja. 

“Kampung Senja di sini menarik karena didekorasi perpaduan antara lampu-lampu remang dan suasana ala perkampungan terus ada live musiknya juga, “ kata Refki Safari, Koordinator Publishing dan Promo Amanah Borneo Park kepada Banjarmasinpost.co.id, Sabtu (17/4/2021).

Refki Safari, Koordinator Publishing dan Promo Amanah Borneo Park mengungkapkan, tujuan dari konsep Kampung Senja ini adalah untuk memfasilitasi para tamu dalam melaksanakan ibadah di Bulan Suci Ramadhan yaitu dengan berbuka puasa bernuansa kehidupan perkampungan yang asri, sejuk dan tenang.

Halaman
1234
Penulis: Kristin Juli Saputri
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved