Breaking News:

Berita Banjarbaru

VIDEO : Hindari Razia Polisi, Pembalap Liar Sembunyikan Motor di Sungai

Takut terjaring razia, pelaku balap liar menyembunyikan motor balap liarnya di sungai

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Para pembalap liar jalanan atau biasa disebut balapan liar (Bali) seakan tidak jera.

Baru saja puluhan remaja yang ikut balapan liar mendapat hukuman dari anggota Polres Banjarbaru Jumat (16/4/2021) dinihari dua hari berselang kembali menggelar aksi.

Tim Sat Lantas Polres Banjarbaru gabungan dengan personel lainnya pun tidak tinggal diam para pembalap liar kembali diciduk saat menggelar aksi masih di kawasan Jalan Lapangan Murjani Banjarbaru Minggu dinihari tadi.

Sama seperti sebelumnya sebanyak 25 pembalap liar itu pun diminta jalan kaki sambil mendorong motornya menuju halaman Polres Banjarbaru sejauh kurang lebih dua kilometer dari Lapangan Murjani.

Baca juga: VIDEO Malam Ramadhan 1442, Balap Liar Marak di Sampit Kalteng

Baca juga: VIDEO 18 Pembalap Liar Malam Ramadan di Banjarbaru Kalsel Dihukum Dorong Motor

Baca juga: VIDEO Pembalap Liar di Sampit Kalteng Makin Berani Beraksi, Begini Aksinya di Jalanan

Sebelumnya pada Sabtu sore kemarin aksi balapan liar di kawasan Perkantoran Setda Prov Kalsel Banjarbaru juga diburu tim unit Patroli Sat Sabhara Polres Banjarbaru.

Beberapa pemuda diberikan teguran lisan, selain itu beberapa kendaraan roda 2 didapati tanpa dilengkapi surat menyurat kendaraan bermotor. Bahkan saat dilakukan penertiban satu pembalap liar sengaja menghindar dengan menyembunyikan motor balapnya ke sungai di bawah jembatan kawasan tersebut.

"Remaja ini sembunyikan motor di parit. Kami kurang tahu persis kenapa yang jelas mereka lari setelah kita bubarkan mungkin menghidari supaya tidak di amankan," jelas Kasatlantas Polres Banjarbaru, Iptu Riyanda Putra Utama. (Banjarmasinpost.co.id/KhairilRahim)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved