Breaking News:

PT Arutmin Indonesia

Arutmin Tambang Batulicin Resmikan Rumah Sasirangan dan Serahkan Bangunan Musala Desa Pulau Burung

Berkomitmen membangun ekonomi mandiri, PT Arutmin Indonesia Tambang Batulicin membangun Rumah Sasirangan dan musala di Desa Pulau Burung, Tanahbumbu

PT Arutmin Indonesia
PT Arutmin Indonesia Tambang Batulicin, meresmikan Rumah Sasirangan 

Editor: Eka Dinayanti

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - PT Arutmin Indonesia Tambang Batulicin, meresmikan Rumah Sasirangan dan serah terima bangunan musala di Desa Pulau Burung, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanahbumbu, Kamis (15/4/2021).

Rumah sasirangan dan musala ini dibuat sesuai dengan komitmen PT Arutmin Indonesia Tambang Batulicin dalam membangun ekonomi yang mandiri dalam program PPM Tahun 2021.

Acara peresmian dihadiri perwakilan Pemerintah Kabupaten Tanahbumbu, yang diwakili oleh Sekretaris Kecamatan Simpang Empat beserta rombongan, Kepala Desa Burung beserta jajarannya, Pokdarwis, Kelompok pengrajin pembuat kain sasirangan dan juga tokoh masyarakat setempat.

PT Arutmin Indonesia Tambang Batulicin, meresmikan Rumah Sasirangan
PT Arutmin Indonesia Tambang Batulicin, meresmikan Rumah Sasirangan
(PT Arutmin Indonesia)

Manajemen PT Arutmin Indonesia Tambang Batulicin yang diwakili oleh Superintendent CDEA Qomarudin Sukri dalam sambutanya berharap dengan diresmikannya Rumah Sasirangan dan serah terima musala yang telah lebih dulu selesai diberi nama Musala Al Hud Hud ini, akan melengkapi fasilitas yang sudah ada sebelumnya.
Harapannya agar masyarakat lebih bisa mandiri dalam perekonomiannya serta mampu mengembangkan potensi-potensi lain, terutama di bidang wisata di Desa Pulau Burung.

Sekcam Simpang Empat, Supiani menambahkan Desa Pulau Burung adalah desa yang serius dalam urusan wisatanya terbukti dengan banyaknya fasilitas yang sudah terbangun.

PT Arutmin Indonesia Tambang Batulicin serah terima bangunan musala di Desa Pulau Burung
PT Arutmin Indonesia Tambang Batulicin serah terima bangunan musala
di Desa Pulau Burung (PT Arutmin Indonesia)

Tahun ke tahun terus dianggarkan menggunakan dana desa dan dikerjakan dengan serius.

Mewakili Pemerintah Kabupaten Tanahbumbu, khususnya Kecamatan Simpang Empat, beliau sangat mengapresiasi dan berterima kasih terhadap PT Arutmin Indonesia Tambang Batulicin atas peran sertanya dalam mendukung Desa Pulau Burung, dalam mewujudkan impian desa yang mempunyai hasil ekonomi sendiri terutama di bidang wisata. (aol)

Editor: Eka Dinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved