Breaking News:

Selebrita

Model dari Banjarmasin M Danias Rezky Rambah Industri Sinetron di Jakarta

M Danias Rezky dari Banjarmasin main dalam sinetron Cinta Misteri, Trompet Tahun Baru, Kesempatan Kedua, Sebelum Menjemput Kematian dan lainnya.

ISTIMEWA
M Danias Rezky, pemain sinetron dari Banjarmasin, Kalimantan Selatan. 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Model cilik berbakat dari Kota Banjarmasin, M Danias Rezky, telah menghiasi beberapa sinetron televisi nasional.

"Kami sekeluarga pindah dari Banjarmasin ke Jakarta tanggal 15 April 2018. Alhamdulillah, tak berapa lama, lolos casting dan dikontrak Sinemaart untuk bermain sinetron maupun film," kata Fitri Nurhayati, orangtua Danias kepada Banjarmasinpost.co.id, di Jakarta, Senin (19/4/2021).

Sinetron yang pernah dimainkan Danias, yakni Cinta Misteri, Trompet Tahun Baru,  Kesempatan Kedua, Sebelum Menjemput Kematian dan lain-lain.

Baca juga: Ketakutan Fans Epy Kusnandar Di Kelanjutan Preman Pensiun 5, Kang Mus Terima Suntikan Dana

Baca juga: Trauma Betrand Peto Pada Ibu Kandung Disentil Ruben Onsu, Suami Sarwendah Ucap Soal Benda Tajam

Baca juga: Salahkan Atta Halilintar yang Disebut Tak Bisa Diam, Aurel Hermansyah Bereaksi: Ini Bolong Lagi

"Alhamdulilah, apa yang dicita-citakan Danias sejak kecil ingin menjadi artis, kesampaian. Perjuangan kami pindah ke Jakarta, tak sia-sia," ungkap Fitri.

Diketau, M Danias Rezky kelahiran Bontang, Kalimantan Timur, 28 Juni 2009, mengawali karier model Baby Kids dan bergabung di Sanggar milik Rahmadi di Cempaka, Kota Banjarmasin, serta Agus Scarlet Banjarmasin.

Selain itu, M Danias Rezky juga mengikuti  lomba Nanang Galuh Cilik Banjarmasin maupun lomba model di Banjarmasin,  sebelum pindah ke Jakarta. 

(Banjarmasinpost.co.id/Syaiful Anwar)

Penulis: Syaiful Anwar
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved