Breaking News:

Liga Spanyol

Optimisme Gerard Pique di LaLiga Usai Barcelona Angkat Tropi Copa Del Rey

Awal dari era baru di Camp Nou dipercaya Gerard Pique sudah kembali setelah menjuarai Copa Del Rey.

DAVID RAMIREZ / LALIGA
Bek Barcelona, Gerard Pique, bereaksi pada laga Liga Spanyol kontra Real Madrid pada 28 Oktober 2018. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Awal dari era baru di Camp Nou dipercaya Gerard Pique sudah kembali setelah Barcelona menjuarai Copa Del Rey. Ia yakin masih mampu bersaing untuk tropi LaLiga.

Barcelona mengangkat tropi piala Copa del Rey 2021 pada Minggu, (18/4/2021) dini hari di Estadio de La Cartuja setelah menumbangkan Athletic Bilbao.

Sebuah pesan yang jelas, bahwa ini adalah awal dari sebuah era baru di Camp Nou.

Banyak pihak di klub percaya bahwa ini adalah awal dari sesuatu yang istimewa di klub Liga Spanyol, Barcelona.

Karena telah terjadi transisi besar dalam beberapa bulan terakhir, sesuatu yang disinggung Gerard Pique setelah pertandingan.

Baca juga: Hadiah European Super League Lebih dari Dua Kali Liga Champions, JP Morgan Jadi Penyokong

Baca juga: Format Kompetisi & Daftar Peserta European Super League, Real Madrid - AC Milan Terancam Banned UEFA

"Ini belum berakhir, ini baru saja dimulai," kata Pique yang menampilkan performa terbaiknya saat laga final, dikutip dari laman Marca, Senin, (19/4/2021).

Dia mengatakan laga final itu memang bukan kompetisi bergengsi.

"Ini bukan kompetisi yang paling penting, tapi kemenangan kecil ini sangat berarti," katanya.

Penampilan seperti ini dikatakan bek tangguh Barca ini akan memberikan keyakinan kepada tim bahwa hal-hal yang lebih baik bisa datang.

Hasil itu akan memberi mereka rasa persatuan dan keyakinan bahwa tim ini dapat memenangkan banyak hal hingga persaingan terakhir musim ini.

Sebuah gambar yang dirilis oleh Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) menunjukkan penyerang Barcelona Lionel Messi mengangkat tropi Copa Del Rey (Piala Raja) di depan Raja Felipe VI (belakang C) dan presiden Federasi Sepak Bola Spanyol Luis Rubiales (2ndR) setelah mengalahkan Athletic Bilbao di partai puncak di Stadion La Cartuja di Seville pada tanggal 17 April 2021.
Sebuah gambar yang dirilis oleh Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) menunjukkan penyerang Barcelona Lionel Messi mengangkat tropi Copa Del Rey (Piala Raja) di depan Raja Felipe VI (belakang C) dan presiden Federasi Sepak Bola Spanyol Luis Rubiales (2ndR) setelah mengalahkan Athletic Bilbao di partai puncak di Stadion La Cartuja di Seville pada tanggal 17 April 2021. (HANDOUT/RFEF/AFP)
Halaman
1234
Penulis: Aprianto
Editor: Rahmadhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved