Breaking News:

Yamaha Indonesia

Touring Ribuan Kilometer, ini Cerita Menarik Para Pemenang Maxi Yamaha Virtual Touring 2021

Mengumpulkan jarak tempuh terbanyak hingga mencapai ribuan kilometer, ada cerita tersendiri bagi para pemenang Maxi Yamaha Virtual Touring 2021

Yamaha Indonesia
Muhammad Nawir Azmi, peserta Maxi Yamaha Virtual Touring 2021 asal Banjarmasin yang berhasil mengoleksi jumlah mileage terbanyak (Ranking 1) sebesar 6.403 kilometer. 

Editor: Eka Dinayanti

BANJARMASINPOST.CO.ID - Berakhirnya perhelatan Maxi Yamaha Virtual Touring 2021 ditandai dengan diumumkannnya para pemenang pada Senin, 12 April 2021 lalu.

Setidaknya ada 10 orang peserta yang berhasil mengumpulkan mileage atau jarak tempuh terbanyak hingga mencapai ribuan kilometer mengalahkan ratusan peserta lainnya.

Dengan jarak sejauh itu, tentu banyak pengalaman menarik yang memberi warna bagi para peserta selama perjalanan virtual touring berlangsung.

Mulai dari menaklukan jalan ekstrem di wilayah dataran tinggi dan pegunungan, melewati jalur dengan pemandangan alam indah yang memanjakan mata, hingga budaya portal dari komunitas sesama pengguna Maxi Yamaha di berbagai kota yang disinggahi kerap dirasakan oleh para peserta selama mengumpulkan jumlah kilometer di ajang virtual touring ini.

Pemenang Maxi Yamaha Virtual Touring 2021
Pemenang Maxi Yamaha Virtual Touring 2021 (Yamaha Indonesia)

Seperti kisah yang dituturkan oleh Muhammad Nawir Azmi, peserta Maxi Yamaha Virtual Touring 2021 asal Banjarmasin yang berhasil mengoleksi jumlah mileage terbanyak (Ranking 1) sebesar 6.403 kilometer.

Azmi sapaan akrabnya, mengaku bahwa aktivitas virtual touring pertama dari Yamaha ini banyak menyajikan pengalaman seru dan menarik.

Salah satunya, ketika dirinya touring dari Banjarmasin menuju wilayah Pegunungan Meratus dan Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

“Kegiatan virtual touring dari Yamaha ini benar-benar memacu saya untuk melakukan riding jarak jauh, terutama pada 10 hari terakhir periode touring. Trip terjauh yang saya lakukan adalah riding dari Martapura, Kalsel tempat saya tinggal hingga ke Palangkaraya, Kalteng. Itu jarakanya sekali jalan kurang lebih 800 kilometer melewati Jembatan Barito, Kapuas Hulu, sampai akirnya tiba di Palangkaraya. Banyak trek yang ekstrem disana seperti di Kabupaten Pulang Pisau, itu wilayah perbukitan di pinggir laut dan kita keluar masuk hutan jalurnya. Kemudian sempat juga ke pegunungan Meratus yang jalurnya nanjak terus. Ini pengalaman pertama saya riding sejauh itu dengan All New Aerox,” terang Nawir.

Tidak hanya Azmi, Sugiharto Sitepu yang merupakan peserta Maxi Yamaha Virtual Touring 2021 dengan jumlah mileage terbanyak kedua sebesar 6.014 kilometer juga membagikan keseruan kisah touring bersama All New NMAX 155 Connected/ABS miliknya.

Pria asal Binjai, Sumatera Utara ini memanfaatkan ajang virtual touring untuk membalas kerinduannya karena sudah setahun tidak riding menggunakan motor.

Pemenang Maxi Yamaha Virtual Touring 2021
Pemenang Maxi Yamaha Virtual Touring 2021 (Yamaha Indonesia)
Halaman
123
Editor: Eka Dinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved