Breaking News:

Liga Italia

AC Milan vs Sassuolo Serie A Live Rabu (21/4), Calhanoglu, Theo & Zlatan Diragukan Main

Jadwal Liga Italia antara AC Milan vs Sassuolo adalah pada Rabu (21/4/2021) jam 23.30 WIB yang tayang lewat TV Streaming Bein Sports 2.

AFP/ALBERTO PIZZOLI
Penyerang AC Milan, Rafael Leao, mencetak gol langsung dari kick-off laga Liga Italia kontra Sassuolo di Stadion Mapei, Sassuolo, pada Minggu (20/12/2020). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Sejumlah pemain penting AC Milan diragukan main saat menjamu Sassuolo pada pekan 32 Liga Italia Serie A.

Jadwal Liga Italia antara AC Milan vs Sassuolo adalah pada Rabu (21/4/2021) jam 23.30 WIB yang tayang lewat TV Streaming Bein Sports 2.

Para pemain AC Milan yang diragukan tampil melawan Sassuolo itu adalah Zlatan Ibrahimovic, Theo Hernandez, Hakan Calhanoglu dan Ismael Bennacer.

AC Milan terus menjaga asa untuk meraih Scudetto Liga Italia Serie A.

Rossoneri saat ini duduk sebagai runner-up klasemen Serie A, dengan koleksi 66 poin.

Baca juga: Terancam Hukuman, Nafas Ibrahimovic di AC Milan Justru Ditambah, Diperbarui Usai Lawan Sassuolo

Baca juga: Maurizio Sarri Eks Chelsea & Juventus Digadang Jadi Pengganti Mourinho Latih Tottenham

Selisih poin dengan Inter Milan kian menipis setelah skuad Antonio Conte hanya membawa 1 poin dari kandang Napoli di laga terbaru.

Kini, AC Milan hanya terpaut 9 poin dengan Nerazzurri di puncak klasemen Serie A dengan 7 pertandingan yang tersisa.

"Ini lawan yang berbeda dari Genoa, Sassuolo mempersiapkan pertandingan ini dengan sangat baik dan kami harus siap dan sesuai dengan tugas," kata pelatih AC Milan Stefano Pioli pada konferensi pers dikutip dari Marca.

"Kedua tim suka menyerang, jadi kami akan punya lebih banyak ruang, tapi Sassuolo bisa membuat masalah bagi siapa pun," kata Pioli.

"Kami memiliki beberapa masalah untuk besok. Ibra, Theo, Calhanoglu dan Bennacer memiliki beberapa masalah saat latihan, jadi kami akan menilai mereka besok pagi," katanya.

Halaman
1234
Editor: Rahmadhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved