Breaking News:

Berita Banjarbaru

Perkuat Silaturahmi, PLN Kalselteng Audiensi dengan Polda

Manajer PLN Kalselteng temui Kapolda Kalsel untuk minta dukungan pengamanan aset agar keandalan listrik dan suplai ke masyarakat tetap terjaga.

PT PLN (PERSERO) UIW KSKT
General PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah (PLN Kalselteng), Tonny Bellamy, mendapat cendera mata dari Kapolda Kalsel, Irjen Pol Rikwanto, Selasa (20/4/2021). 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah (PLN Kalselteng) melaksanakan kunjungan kerja ke Kantor Polda Kalimantan Selatan.

Kunjungan ini untuk menjalin silaturahmi sekaligus memperkenalkan pejabat baru General Manager PLN UIW Kalselteng, Tonny Bellamy, yang baru saja melaksanakan serah terima jabatan pada awal April lalu.

Dalam pertemuan itu, GM PLN UIW Kalselteng Tonny Bellamy datang bersama General Manager PLN Unit Induk Pembangkitan dan Penyaluran Kalimantan (PLN UIKL Kal), Daniel Eliawardhana, dan disambut Kapolda Kalsel Irjen Pol Rikwanto, Selasa (20/4/2021).

Audiensi berlangsung di Ruang Kerja Kapolda Kalsel, dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan guna mencegah Virus Covid-19 dengan pengecekan suhu tubuh, menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

Pertemuan Manager PLN dengan Kapolda Kalimantan Selatan, Irjen Pol Rikwanto, Selasa (20/4/2021).
Pertemuan Manager PLN dengan Kapolda Kalimantan Selatan, Irjen Pol Rikwanto, Selasa (20/4/2021). (PT PLN (PERSERO) UIW KSKT)

Selanjutnya, GM PLN UIW Kalselteng Tonny Bellamy mengucapkan terima kasih atas kesediaan Kapolda yang telah menerima kunjungannya di tengah kesibukan yang padat.

Sekaligus, meminta dukungan terkait dengan kegiatan rutin PLN di lapangan dan juga pengamanan aset-aset PLN yang masuk obyek vital nasional.

"Terima kasih kepada Polda Kalsel yang telah menerima kunjungan dari PLN, serta dukungan sekaligus support dari Bapak Kapolda sangat penting untuk pengamanan aset PLN yang masuk obyek vital nasional, sehingga kami berharap audiensi ini dapat menjadi wadah untuk meningkatkan sinergi antara PLN dan Polda Kalsel," tutur Tonny.

Sementara itu, Kapolda Kalsel Irjen Pol Rikwanto memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kesediaan General Manager PLN Kalselteng beserta rombongan yang sudah berkenan hadir.

“Terima kasih atas kunjungannya, semoga pertemuan dan perkenalan yang penuh dengan keakraban ini dapat dijadikan sebagai langkah positif dalam menjalin kerjasama yang sudah terjalin selama ini dengan baik,” ungkap Rikwanto.

Ditambahkan Rikwanto, Polda Kalsel siap berkolaborasi dengan PLN dalam upaya penggunaan listrik yang legal dan aman, serta mendukung pengamanan infrastruktur kelistrikan. 

"Polda Kalsel siap berkolaborasi untuk sosialisasi pemakaian energi listrik secara legal demi keamanan dan keselanatan masyarakat, serta kami siap untuk mendukung pengamanan obyek vital nasional kelistrikan di Kalimantan Selatan," ujarnya.

Selain itu Rikwanto juga menyampaikan apresiasi atas kerja sama yang telah terjalin selama ini. 

“Selain bertujuan untuk menguatkan koordinasi dan sinergitas antara Polda dengan PLN, juga dalam rangka menjamin kehandalan listrik guna meningkatkan pertumbuhan ekonomi  masyarakat, khususnya Kalimantan Selatan,” pungkasnya. (AOL/*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved