Breaking News:

Bumi Sanggam

PKK Kabupaten Balangan Jalin Sinergitas dengan SKPD, Tingkatkan Keterampilan dan Kader PKK 

Tim Penggerak PKK Kabupaten Balangan melalui program pokja ll, menggelar rapat sinergitas bersama SKPD

Diskominfo Balangan
Ketua TP PKK Kabupaten Balangan, Sri Huryati Hadi memimpin rapat sinergitas PKK Kabupaten Balangan dengan pemerintah daerah. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN - Tim Penggerak PKK Kabupaten Balangan melalui program pokja ll, menggelar rapat sinergitas bersama instansi terkait dalam upaya meningkatkan peran serta keterampilan dan kualitas Kader PKK, di Aula Sekretariat PKK, Senin (19/4/2021) kemarin.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Balangan, Sri Huriyati Hadi mengatakan terkait rapat Pokja ll dengan SKPD membahas masalah tentang Rumpin dimana TP PKK ingin lebih banyak lagi bekerja sama dan lebih bersinergi dengan SKPD.

Sebut Sri, tujuan kegiatan yakni agar bisa membangun Rumpin menjadi benar-benar lebih bagus, maju dan bisa digunakan untuk masyarakat. 

"Agar semua unsur dan semua masyarakat bisa merasakan bagaimana Rumpin ini bisa bekerja dengan maksimal," harap Sri.

Sementara itu, Sri Huriyati menyampaikan akan ada melakukan kunjungan ke Rumpin TP PKK Balangan dan kunjungan ke Kabupaten Hulu Sungai Utara.

"Dalam waktu dekat, kami sudah menjadwalkan untuk melihat Rumpin dengan dinas terkait supaya bisa melihat seperti apa dan bagaimana serta apa yang harus dilakukan," ucapnya.

Ketua Tim Pokja ll, Ida Sri Wahyuni berharap agar TP PKK bisa meningkatkan Rumpin Pokja ll demi memajukan masyarakat Balangan.

"Kami dari Pokja ll berniat juga untuk meningkatkan Rumpin Pokja PKK kami dengan baik dan bisa maju ke depan bersama-sama dan bisa memajukan masyarakat Kabupaten Balangan," tutupnya.(aol)

Penulis: Isti Rohayanti
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved