Breaking News:

Berita Kalteng

Polda Kalteng Bentuk Tim TASC Tangkal Kejahatan Jalanan Meresahkan Masyarakat

Pembentukan TASC komitmen Polda Kalteng untuk terus berbenah dan berupaya secara konsisten untuk menanggulangi segala bentuk gangguan kamtibmas.

BANJARMASINPOST.CO.ID/FATURAHMAN
Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah telah membentuk Tim Anti Street Crime (TASC). 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah membentuk Tim Anti Street Crime atau disingkat TASC, guna menangkal kejahatan jalanan yang meresahkan masyarakat. 

Menurut Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Praseryo, pihaknya berkomitmen untuk terus berbenah dan berupaya secara konsisten untuk menanggulangi segala bentuk gangguan kamtibmas.

Baca juga: Wisata Kalteng, Pengawasan Protokol Kesehatan Wisata Air Hitam Kereng Bengkirai Palangkaraya Ketat

Baca juga: Tewas di Semak Jalan Lingkar Luar Palangkaraya Kalteng, Pria 21 Tahun Diduga Alami Laka Tunggal

"Kami telah  membentuk Tim Anti Street Crime atau disingkat TASC guna menangkal kejahatan jalanan yang meresahkan masyarakat. Semoga dengan adanya TASC ini dapat menjadi ujung tombak pencegahan dan penanggulangan kejahatan jalanan yang meresahkan masyarakat Provinsi Kalimantan Tengah," ujarnya.

Pembentukan Tim Anti Street Crime ditandai dengan penyerahan senjata api jenis scorpion kepada personel reserse polres jajarannya di Lapangan Ditsamapta Polda Kalteng, Jalan Tjilik Riwut Kiliometer 6,5, Kota Palangkaraya.

(Banjarmasinpost.co.id/Faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved