Breaking News:

Berita Banjarbaru

VIDEO HUT ke-22 Banjarbaru Hanya Gelar Rapat Paripurna dan Buka Bersama

Wali kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin dan wakilnya Wartono SE hadir di Rapat Paripurna DPRD Banjarbaru dalam Rangka Hari Jadi ke-22 Banjarbaru

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Wali kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin dan wakil wali kota Banjarbaru Wartono SE ikut hadir di Rapat Paripurna DPRD kota Banjarbaru dalam Rangka Hari Jadi ke-22 Kota Banjarbaru 2021 di Graha Paripurna lantai III gedung DPRD kota Banjarbaru, Selasa (20/4/2021).

Hadir juga dalam Rapat Paripurna ini Ketua, Wakil Ketua dan anggota DPRD Banjarbaru Dandim 1006/martapura, Kejari Banjarbaru, Ketua PN, sekretaris daerah Banjarbaru, para asisten, staf ahli, kepala badan, dan kepala dinas di lingkungan pemerintah kota Banjarbaru.

Dalam sambutannya Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Arifin mengatakan di usianya yang ke-22 tahun, Banjarbaru sudah menunjukkan jati dirinya sebagai sebuah kota yang penuh gairah untuk berbenah dan menata dirinya dengan segala potensi dan daya upaya menuju kota yang semakin berkualitas pembangunannya di segala bidang.

Dengan menetapkan visi “terwujudnya Banjarbaru juara. Banjarbaru maju, agamis, dan  sejahtera”, kota ini berupaya dengan seksama melalui tahapan yang sistematis dan terbuka untuk mewujudkan visi itu.

"Banjarbaru maju adalah cerminan dari komitmen yang dibangun agar kita mempunyai daya saing dengan daerah lainnya melalui pengembangan segala potensi sumber daya yakni mewujudkan banjarbaru sebagai daerah terdepan di kalimantan selatan, terutama di bidang pendidikan, perdagangan, industri pengolahan dan jasa, pemerintahan dan permukiman," kata dia.

(Banjarmasin post.co.id/Khairil Rahim)

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved