Breaking News:

Selebrita

Akhirnya Nobu Kembali ke Kota Tempat Video Syur Gisel Dibuat, Reaksi Ibu MYD Disorot

Akhirnya Michael Yukinobu de Fretes atau Nobu kembali ke kota tempat video syur Gisella Anastasia dibuat. MYD mengungkap kabar sang ibu efek kasus ini

(kolase/Tribunnews.com/Bayu Indra Permana)
Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu de Fretes dipertemukan lagi. Keduanya tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (23/3/2021). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Berbulan-bulan menetap di Jakarta lantaran harus menghadapi kasus video syur artis Gisella Anastasia, akhirnya Michael Yukinobu de Fretes kembali ke Medan.

Setelah ditetapkan sebagai tersangka lantaran terbukti sebagai pemeran pria dalam video 19 detik Gisel yang bocor beberapa waktu lalu.

Nobu pun terpaksa harus menjalani proses hukum yang hingga kini masih terus bergulir.

Lantaran perbuatannya itu, Nobu dan Gisel diwajibkan untuk mengikuti pemeriksaan dan wajib lapor hingga hukuman bagi keduanya ditetapkan.

Baca juga: Aksi Nathalie Kala Isu Rumah Tangga dengan Sule Retak Tuai Curiga, Dipicu Foto Ibu Tiri Rizky Febian

Baca juga: Isu Pernikahan Umi Pipik dan Ressa Herlambang Mencuat, Ressa Minta Maaf pada Istri Mendiang Uje

Walau tak ditahan di dalam sel, Nobu yang notabene menetap di Medan terpaksa harus meninggalkan kampung halaman dan kedua orangtuanya demi menjalani proses hukum yang harus dilaluinya.

Dilansir melalui unggahan di akun instagram pribadinya @yukinobudefretes, Selasa (20/4/2021) setelah 4 bulan berpisah, akhirnya Nobu kembali ke kota tempat video syurnya dengan Gisel dibuat.

Kali ini, Nobu dapat kembali ke Medan dan menemui kedua orangtuanya yang tinggal di sana.

Dengan bermaksud untuk memberikan kejutan, secara mengendap - mengendap Nobu yang sebelumnya telah terlebih dahulu memantau keadaan dari dalam mobil memasuki kediamannya.

"Oke temen - temen saatnya aku keluar ya, semoga mami papi kagetnya gak yang gimana - gimana, doain suprisenya berhasil pokoknya doain - doain," ujarnya.

Baca juga: Wajah Sinis Luna Maya Saat Ayu Ting Ting Ajak Bercanda, Andre Taulany dan Andhika Pratama Bereaksi

Baca juga: Ulah Billy Syahputra pada Memes Prameswari Disentil Petinggi TV, Marshel Widianto Jadi Pemicunya

Dengan membawa sebucket bunga berwana merah muda, kepulangan Nobu pun disambut hangat kedua orang tuanya dengan berlinangan air mata.

Halaman
1234
Penulis: Danti Ayu Sekarini
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved