Breaking News:

Liga Inggris

Alasan Juergen Klopp Senang Liverpool Keluar dari European Super League

Liverpool bersama dengan lima tim elit Liga Inggris membatalkan rencana untuk menjadi bagian dari European Super League menyusul reaksi keras suporter

Twitter @LFC
Manajer Liverpool di Liga Inggris 2020/2021, Juergen Klopp 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Mendapat tentangan dari suporter, tim Liga Inggris Premier League, Liverpool telah mengkonfirmasi keluar dari anggota European Super League (Liga Super Eropa). Sang pelatih Juergen Klopp pun merasa lega.

Liverpool bersama dengan enam tim elit Liga Inggris telah membatalkan rencana mereka untuk menjadi bagian dari Liga Super Eropa menyusul reaksi keras dari penggemarnya.

Liverpool telah mengumumkan bahwa mereka menarik diri dari European Super League atau Liga Super Eropa bergabung dengan sesama klub Liga Premier lainnya.

Dikutip dari laman Mirror.co.uk, Rabu, (21/4/2021), Liverpool telah merilis pernyataan singkat yang meremehkan pada Selasa malam waktu setempat yang mengkonfirmasi berita tersebut.

"Klub Sepak Bola Liverpool dapat mengonfirmasi bahwa keterlibatan kami dalam rencana yang diusulkan untuk membentuk Liga Super Eropa telah dihentikan," bunyi pernyataan itu.

Dalam beberapa hari terakhir, klub telah menerima perwakilan dari berbagai pemangku kepentingan utama, baik secara internal maupun eksternal, dan kami ingin berterima kasih atas kontribusi mereka yang berharga.

Baca juga: Striker Manchester City, Sergio Aguero Bergabung dengan Barcelona, Reuni dengan Lionel Messi

Pernyataan tersebut tidak mengandung rasa penyesalan atau sedikit permintaan maaf, meskipun Liverpool menghadapi reaksi keras dari para penggemarnya atas keterlibatan mereka dalam kompetisi elitis tersebut.

Pendukung menggelar protes di luar Anfield pada Senin waktu setempat dan kelompok pendukung menghapus pajangan bendera terkenal mereka.

Berita Liverpool telah memulai proses penarikan dari Liga Super Eropa disebut senang oleh Pelatih Liverpool Juergen Klopp.

Kabar Liverpool keluar dari anggota Liga Super Eropa melegakan Juergen Klopp yang awalnya tidak merahasiakan kekecewaannya pada rencana tersebut.

Halaman
1234
Penulis: Aprianto
Editor: Rahmadhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved