Breaking News:

Selebrita

Dewi Perssik Selalu Nantikan Ratna Lida 2021, Penyanyi Kasel Ini Dipuji Nassar dan Rita Sugiarto

Penampilan Ratna Sari dari Kotabaru Kalsel di konser Lida 2021 mendapat pujian dari Dewi Perssik, Nassar, Rita Sugiarto dan Yosef.

istimewa
Ratna Sari dari Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan tampil membawakan lagi Hijrah pada Konser LIDA 2021, Rabu (21/4/2021) dini hari. 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Tiga juri, Dewi Perssik, Nassar dan Yosef Sinudarsono, 'berjoget' saat wakil Kalimantan Selatan, Ratna Sari, membawakan lagu Hijrah, Rabu (21/4/2021) dini hari.

Lagu itu merupakan ciptaan Adibal, di Konser Top 42 Besar Liga Dangdut Indonesia (Lida) Indosiar.

Hanya penyanyi senior, Rita Sugiarto, yang dengan serius mendengar dan menyimak setiap bait dibawakam wakil Kalsel asal Kabupaten Kotabaru ini.

Setelah Ratna menyanyi, Rita Sugiarto bersama juri, Dewi, Nassar dan Yosef, memberikan standing ovation.

Baca juga: Wakili Kalsel di Lida 2021, Ratna Tak Bisa Lagi Siapkan Berbuka dan Sahur untuk Orangtua

"Saya terpesona saat kamu  membawakan lagu Hijrah. Saya selalu menunggu kapan Ratna tampil dan selalu bikin penasaran improv apa lagi dibuatnya," kata Dewi Perssik kepada Ratna Pedangdut dari Kotabaru ini.

Ditambahkan mantan isteri Saiful Jamil ini, saat membawakan lagu Hijrah, Ratna membikin panggung, lighting lampu dan musik menjadi satu.

"Kamu memiliki aura bintang luar biasa dan improvnya meliuk-liuk. Interlude-nya juga membuat saya terpesona," ucap Dewi Perssik.

Ditambahkannya, Ratna bisa mengimprov bahasa Arab dan sesuai isi lagu. "Kamu jenius, tanpa disuruh, tahu apa yang akan dibawakan," tandasnya.

Baca juga: Penyanyi Asal Kotabaru Kalsel Diminta Jangan Improvisasi Berlebihan di Lida 2021

Kemudian Nassar pun ikut memuji suara Ratna dengan Bahasa Arab yang artinya suaranya cantik, halus, nikmat, senang dan bahagia. 

Halaman
12
Penulis: Syaiful Anwar
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved