Breaking News:

Bumi Murakata

Ikuti Rakor Pencegahan Korupsi, Wabup HST Tandatangani Komitmen Pencegahan Korupsi Terintegrasi 

Wakil Bupati HST H Mansyah Sabri mengikuti Rapat Koordinasi Program Pencegahan Korupsi pada Pemerintah Daerah se Kalimantan Selatan

Prokompim HST
Wabup HST mewakili Bupati HST menandatangani komitmen pencegahan korupsi terpadu pada Rakor Pencegahan Korupsi se Kalsel, di Aula Gedung Idham Chalid Banjarbaru, Senin 19 April 2021 lalu. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BARABAI - Wakil Bupati HST H Mansyah Sabri mengikuti Rapat Koordinasi Program Pencegahan Korupsi pada Pemerintah Daerah se Kalimantan Selatan di Aula Gedung KH Idham Chalid, Senin (19/4/2021).

Hadir bersama Wakil Bupati HST, Pj Sekda HST Faried Fakhmansyah , Inspektur, serta Kepala BPKAD dan Kepala Bapelitbangda HST.

Rakor diselenggarakan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI tersebut dalam rangka pencegahan terjadinya tindak pidana korupsi.

Khususnya di instansi yang bertugas melaksanakan pelayanan publik. Rakor juga diselenggarakan secara virtual, dihadiri Instansi terkait  di seluruh Kabupaten/Kota se Provinsi Kalsel melalui Meeting Zoom.

Pj Gubernur Kalimantan Selatan Safrizal ZA dalam sambutannya sekaligus membuka rapat mengajak seluruh Kepala Daerah agar tetap bersih dan bertekad besar untuk menempatkan Kalsel sebagai provinsi bebas korupsi.

Gubernur Kalsel berpesan, setelah pertemuan di rakor agar kepala daerah menyusun langkah dan strategi dalam rangka mencegah penyalahgunaan wewenang atau korupsi tersebut.

Wabup HST saat menghadiri Rakor Pencegahan Korupsi yang diselenggarakan KPK RI.
Wabup HST saat menghadiri Rakor Pencegahan Korupsi yang diselenggarakan KPK RI. (Prokompim HST)

Pertemuan itu juga diisi diskusi peserta dan diakhiri dengan Penandatanganan Komitmen Kepala Daerah se Kalsel terkait program Pencegahan Korupsi Terintegrasi.

Wabup HST Mansyah Sabri mengungkapkan Pemkab HST berkomitmen untuk zona bebas korupsi tersebut.

“Komitmen kami adalah melakukan upaya pencegahan dan pembinan terhadap seluruh jajaran pemerintah agar tercipta pemerintahan yang bersih dari korupsi,”kata Mansyah.  Rakor Sosialisasi juga hadir Bupati dan Wakil Bupati serta Walikota dan Wakil Wali Kota Kabupaten/Kota se-Kalsel. Termasuk Wabup HST yang mewakili Bupati HST. (AOL)

Penulis: Hanani
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved