Breaking News:

Berita Tala

Lakalantas Kalsel, Pengendara Tewas di Tajaupecah Tanahlaut, Polisi Lacak Pengemudi Mobil

Lakalantas Kalsel, Darah kembali membasahi ruas jalan poros arah Pelaihari-Jorong, tepatnya di Desa Tajaupecah, Kecamatan Batuampar, Kabupaten Tanahla

M TAUFIQ QURAHMAN UNTUK BPOST GROUP
Lakalantas Kalsel, Petugas Satlantas Polres Tala mrlaukam olah TKP di ruas jalan nasional di Desa Tajaupecah, Rabu (21/4) dinihari. 

Editor: Edi Nugroho

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAHARI - Lakalantas Kalsel, Darah kembali membasahi ruas jalan poros arah Pelaihari-Jorong, tepatnya di Desa Tajaupecah, Kecamatan Batuampar, Kabupaten Tanahlaut (Tala), Kalimantan Selatan (Kalsel).

Seorang pengendara roda dua meninggal di tempat setelah bertabrakan dengan sebuah mobil yang belum diketahui identitasnya.

"Kami masih melacak keberadaan pengemudi mobil itu," ucap Kapolres Tala AKBP Cuncun Kurniadi melaui Kasat Lantas AKP M Taufiq Qurahman, Rabu (21/4/2021).

Ia menerangkan laka lantas tersebut terjadi pada Rabu dinihari sekitar pukul 02.15 Wita. Tempat kejadian di ruas jalan nasional di wilayah RT 02 Desa Tajaupecah, Kecamatan Batuampar.

Baca juga: Kecelakaan Dini Hari di Angkinang, Wakil Ketua DPRD HST Alami Patah Tulang Tangan

Baca juga: Waket DPRD HST Alami Kecelakaan di HSS, Ketua Dewan Ceritakan Kronologis Laka Hendra Suriadi

Baca juga: Tekan Angka Kecelakaan Lalulintas Polantas Kotim Ajarkan Keselamatan Berkendara

Korban meninggal bernama Agus (35) warga Desa Durianbungkuk Kecamatan Batuampar RT 02. Lelaki ini mengalami luka di kepala dan meninggal di lokasi kejadian.

Selain itu, sebut Taufiq, ada satu lagi korban luka ringan atas nama Prasetyo (14) yang dibonceng korban. Teman korban ini mengalami luka di lutut kanan.

Saat itu korban mengendara sepeda motor Suzuki Shogun RR warna biru nopol DA 6711 BG membonceng teman sekampungnya, Prasetyo. Alamat tinggal keduanya sama.

Benturan yang terjadi antara sepeda motor korban dan mobil dari arah berlawanan cukup keras. Bagian depan dan samping kamam kendaraan korban rusak berat.

Mengenai kronologi kejadian, Taufiq menuturkan dinihari itu korban bergerak daei arah Jorong menuju arah Pelaihari dengan kecepatan tinggi.

"Sesampainya di TKP sepeda motor oleng ke badan jalan arah berlawanan. Pada saat yang bersamaan datang mobil yang tidak diketahui identitasnya dan terjadilah benturan (tabrakan)," paparnya.

Akibat kecelakaan tersebut Agus terpental dan mengalami luka berat di kepala dan mengembuskan napas terakhir di loksi.

"Setelah kejadian, pengemudi mobil tersebut meninggalkan TKP dan tidak memberikan pertolongan," sebut Taufiq. (Banjarmasinpost.co.id/idda royani)

Penulis: Idda Royani
Editor: Edi Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved