Breaking News:

Berita Iptek

Saatnya Genjot Produktivitas Kerja di Kantor dengan Printer Brother Ink Tank

Dalam dunia kerja, produktivitas jadi hal yang sangat penting. Dengan bekerja secara produktif, pegawai dapat memberikan pencapaian hasil yang terbaik

Foto istimewa
Brother, salah satu merek produk IT terkemuka dari Jepang yang berusia lebih dari 100 Tahun, mengeluarkan Seri Printer Ink Tank menjadi pilihan yang tepat untuk meningkatkan produktivitas kerja karena didesain untuk menurunkan biaya cetak tanpa mengurangi kualitas cetak. 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dalam dunia kerja, produktivitas jadi hal yang sangat penting. Dengan bekerja secara produktif, pegawai dapat memberikan pencapaian hasil yang terbaik untuk perusahaan.

Maka itu, perangkat kerja yang memadai juga sangat membantu meningkatkan produktivitas kerja. Tak terkecuali perangkat printer yang tersedia di kantor.

Jika fasilitas printer kurang memadai, berbagai pencetakan dokumen penting bisa jadi harus terlambat karena printer yang error atau lemot saat digunakan.

Belum lagi jika fitur lain seperti scan, copy, atau fax tidak tersedia pada printer tersebut serta biaya cetak yang boros dan mahal.

Maka dari itu, untuk menghempas semua kerepotan tersebut, Brother, salah satu merek produk IT terkemuka dari Jepang yang berusia lebih dari 100 Tahun, mengeluarkan Seri Printer Ink Tank menjadi pilihan yang tepat untuk meningkatkan produktivitas kerja karena didesain untuk menurunkan biaya cetak tanpa mengurangi kualitas cetak.

Ilustrasi pekerja di kantor
Ilustrasi pekerja di kantor (Shutterstock)

Seri Printer Brother Ink Tank DCP-T520DW dan DCP-T720DW bisa menjadi pilihan 3 in 1 untuk print, scan, dan copy yang tak perlu diragukan kemampuannya karena memang didesain untuk penggunaan kantor.

Keduanya juga telah dilengkapi dengan opsi konektivitas yang fleksibel atau wireless sehingga memudahkan kamu untuk mencetak dari mana saja bahkan dari ponsel milikmu.

Di samping itu, terdapat satu keunggulan berbeda juga yang dimiliki seri DCP-T720DW yaitu fitur pencetakan duplex yang dapat mengurangi pemakaian kertas hingga 50%.
Pilihan untuk volume cetak lebih tinggi

Selain kedua printer tersebut, Brother juga menghadirkan seri DCP-T820DW dan MFC-T920DW yang menawarkan lebih banyak fitur lainnya untuk memudahkan kinerja di kantor dengan kebutuhan mencetak yang lebih tinggi.

Halaman
12
Editor: Edi Nugroho
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved