Breaking News:

PT PLN Persero UIKL Kalimantan

Silaturahmi Ramadan, PLN UIKL Kalimantan Kunjungi Pj Gubernur dan DPRD Kalsel

General Manager PLN UIKL Kalimantan Daniel Eliawardhana dan GM UIW Kalselteng Tony Belamy melakukan kunjungan ke kediaman Pj Gubernur Kalsel Safrizal

PT PLN Persero UIKL Kalimantan
General Manager PLN UIKL Kalimantan Daniel Eliawardhana dan GM UIW Kalselteng Tony Belamy melakukan kunjungan ke kediaman Pj Gubernur Kalsel Safrizal ZA dan ke Kantor DPRD Kalsel, Rabu (21/4/2021). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Demi mempererat tali silaturahmi antar stakeholder di bulan suci ini, General Manager PLN UIKL Kalimantan dan General Manager UIW Kalselteng melakukan kunjungan ke kediaman Pj Gubernur Kalsel Safrizal ZA dan ke Kantor DPRD Kalsel, Rabu (21/4/2021).

Pada percakapan ringan dengan Pj Gubernur Kalsel, dibahas mengenai kesiapan PLN menghadapi situasi pandemi di tahun 2021 ini.

Mendukung hal tersebut, PLN UIKL Kalimantan sudah memvaksin seluruh pegawainya yang ada di Kaltim, Kalsel, Kalteng dan Kalbar, begitu pula dengan PLN UIW Kalselteng.

Dibahas pula mengenai teknologi cofiring sebagai upaya PLN dalam mengimplementasikan nilai "Green" di pulau Kalimantan.

PT PLN Persero UIKL Kalimantan
General Manager PLN UIKL Kalimantan Daniel Eliawardhana dan GM UIW Kalselteng Tony Belamy bersama Pj Gubernur Kalsel Safrizal ZA. (PT PLN Persero UIKL Kalimantan)

Safrizal mengatakan, kita harus bisa bersaing dengan sistem energi baru terbarukan yang ada di luar negeri, karena kita tidak bisa bergantung selamanya dengan batu bara yang ada di Kalimantan.

Ia juga antusias membahas potensi Pembangkit Listrik Tenaga Bayu dan Pembangkit Listrik Tenaga Surya di Kalsel.

General Manager PLN UIKL Kalimantan Daniel Eliawardhana dan GM UIW Kalselteng Tony Belamy disambut hangat Ketua DPRD Kalsel H Supian HK SH MH, di Kantor DPRD Kalsel, Rabu (21/4/2021)
General Manager PLN UIKL Kalimantan Daniel Eliawardhana dan GM UIW Kalselteng Tony Belamy disambut hangat Ketua DPRD Kalsel H Supian HK SH MH, di Kantor DPRD Kalsel, Rabu (21/4/2021) (PT PLN (Persero) UIKL Kalimantan)

"Semoga PLN bisa memberikan kinerja terbaiknya dalam melistriki semua daerah di Kalsel dan menciptakan inovasi-inovasi yang mendukung kelestarian lingkungan," tutup Safrizal.

Sementara itu, sambutan hangat didapat GM UIKL Kalimantan Daniel Eliawardhana dan GM UIW Kalselteng Tony Belamy saat berkunjung ke Kantor DPRD Kalsel yang diterima Ketua DPRD Kalsel H Supian HK SH MH.

General Manager PLN UIKL Kalimantan Daniel Eliawardhana dan GM UIW Kalselteng Tony Belamy dan Ketua DPRD Kalsel H Supian HK SH MH.
General Manager PLN UIKL Kalimantan Daniel Eliawardhana dan GM UIW Kalselteng Tony Belamy dan Ketua DPRD Kalsel H Supian HK SH MH. (PT PLN (Persero) UIKL Kalimantan)

Dalam pembicaraannya, Supian siap membantu PLN apabila menghadapi kendala yang terjadi di wilayah Kalsel.

Ia juga sering membantu menjelaskan permasalahan ketenagalistrikan yang terjadi di Kalsel kepada masyarakat.

Ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat pada umumnya. Ia juga sangat mengapresiasi kinerja PLN dalam membantu pembangunan perekonomian di Kalsel. (aol/*)

Editor: Royan Naimi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved