Breaking News:

Berita Banjarmasin

VIDEO Buka Puasa di Warung Gusung, Sensasi Petang di Tepi Sungai Barito Berlatar Jembatan Rumpiang

Selama ramadhan ini, Warung Gusung buka untuk pengunjung yang ingin menikmati suasana ngabuburit sekaligus berbuka puasa di tepian Barito

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARABAHAN - Bagi Masyarakat Barito Kuala (Batola) maupun sekitarnya, patut mencoba sensasi berbuka puasa di Warung Gusung, yang ada di tepian Sungai Barito.

Lokasinya terletak di Desa Bagus, Kecamatan Marabahan, tidak jauh dari Jembatan Rumpiang yang menjadi ikon Bumi Bahalap.

Selama ramadhan ini, Warung Gusung buka untuk pengunjung yang ingin menikmati suasana ngabuburit sekaligus berbuka puasa di tepian Barito.

Sambil menunggu waktu berbuka, pengunjung bisa menikmati bermain air atau berswafoto di beberapa spot yang disediakan pengelola.

Guna memanjakan selera pengunjung untuk berbuka, warung yang dikelola warga setempat ini juga menyajikan menu seperti pada umumnya.

Seperti nasi sop, aneka olahan ayam, bakaran, beberapa varian minuman dingin dan hangat serta makanan ringan. Tentunya dengan harga yang terjangkau pula.

Bagi warga yang berkunjung, disarankan melakukan pemesanan terlebih dahulu agar space yang terbatas dapat ditempati.

Diungkapkan Wahyuni Akbar pengelola di Warung Gusung, seminggu bejalan melayani di bulan Ramadhan ini terbilang ramai.

"Lumayan ramai, selain perorangan dan rombongan keluarga, biasanya ada rombongan yang memesan untuk buka puasa bersama," ucap Akbar. Ia pun menyampaikan, selama Ramadhan Warung Gusung hanya buka pada pukul 16.00 hingga 20.00 wita. (Banjarmasinpost.co.id/Muhammad Tabri)

Penulis: Muhammad Tabri
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved