Breaking News:

BRI Cabang Pleihari

Hari Kartini, Srikandi BRI Salurkan CSR Rp100 Juta untuk Kelompok Wanita Tani di Pelaihari

Setelah di awal tahun 2021 BRI menyalurkan CSR ratusan juta rupiah dalam rangka membantu korban bencana banjir dan tanah longsor serta program

Editor: Edi Nugroho
Foto BRI Pelaihari untuk Banjarmasinpost.co.id
Srikandi BRI (sebutan untuk pekerja wanita BRI) menyalurkan CSR BRI Woman Communi-Treesenilai Rp.100 juta. 

Editor: Edi Nugroho

BANJARMARMASINPOST.CO.ID, TANAHLAUT-Setelah di awal tahun 2021 BRI menyalurkan CSR ratusan juta rupiah dalam rangka membantu korban bencana banjir dan tanah longsor serta program penghijauan di Kabupaten Tanah Laut, kali ini dalam rangka memperingati perjuangan RA Kartini, BRI kembali memberikan CSR kepada Kelompok Wanita Tani (KWT) Mekar Sari Kelurahan Karang Taruna Kec. Pelaihari

Dalam rangka memperingati perjuangan RA Kartini, BRI memberikan CSR kepada aktivis perempuan di beberapa daerah di seluruh Indonesia, salah satunya di Kabupaten Tanah Laut.

CSR di serahkan kepada Kelompok Wanita Tani (KWT) Mekar Sari Kelurahan Karang Taruna Kecamatan Pelaihari yang di ketuai oleh Ibu Siti Maisyaroh.

Terimakasih untuk para Srikandi BRI (sebutan untuk pekerja wanita BRI) yang telah merancang kegiatan CSR BRI Woman Communi-Tree kali ini senilai Rp.100 juta berupa pembangunan dan perbaikan Rumah Hydroponik, Rumah Kaca, Tandon Air, dan pemberian paket bibit tanaman untuk Kelompok Tani Mekar Sari Karang Taruna Pelaihari.

Baca juga: BLT UMKM 2021 Cair di BRI dan BNI, Cek Penerima Klik eform.bri.co.id/bpum

Baca juga: DAPATKAN Banpres UMKM BNI dan BRI Rp 1,2 Juta, Klik https//Banpresbpum.id

Semoga CSR BRI ini dapat memberikan manfaat yg lestari bagi masyarakat Pelaihari khususnya dan masyarakat Kabupaten Tanah Laut pada umumnya, tutur Hery Santoso Pemimpin Wilayah BRI Kanwil Banjarmasin.

Srikandi BRI (sebutan untuk pekerja wanita BRI menyalurkan CSR BRI Woman Communi-Treesenilai Rp 100 juta untuk sejumlah kegiatan Wanita Tani di Pelaihari
Srikandi BRI (sebutan untuk pekerja wanita BRI menyalurkan CSR BRI Woman Communi-Treesenilai Rp 100 juta untuk sejumlah kegiatan Wanita Tani di Pelaihari (Foto BRI Pelaihari untuk Banjarmasinpost.co.id)

Ir. Akhmad Hairin Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kab. Tanah Laut, mewakili Bapak H. Sukamta Bupati Tanah Laut mengucapkan terimakasih kepada BRI yang telah memberikan CSR berupa rumah Hydroponik dan Rumah Kaca yang sangat luarbiasa.

Semoga bantuan ini bisa meningkatkan produktivitas Ibu-Ibu anggota KWT Mekar Sari, dapat tercipta sayur mayur organik yang menyehatkan bagi masyarakat Tanah Laut.

Srikandi BRI (sebutan untuk pekerja wanita BRI) menyalurkan CSR BRI Woman Communi-Treesenilai Rp 100 juta untuk sejumlah kegiatan Wanita Tani di Pelaihari
Srikandi BRI (sebutan untuk pekerja wanita BRI) menyalurkan CSR BRI Woman Communi-Treesenilai Rp 100 juta untuk sejumlah kegiatan Wanita Tani di Pelaihari (Foto BRI Pelaihari untuk Banjarmasinpost.co.id)

Semoga bisa menjadi percontohan dan harapannya kegiatan ini dapat dimonitor serta dibina oleh dinas terkait yaitu Dinas Tanaman Pangan,Hortikultura dan Perkebunan (turut berhadir Bapak Ir. M. Faried Widyatmoko, Kadis Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan Kab. Tanah Laut) agar kegiatan lebih maju guna tercipta moderenisasi budidaya sayurmayur di Kabupaten Tala.

“Saya mengucapkan beribu-ribu terimakasih kepada BRI atas bantuan CSR ini, semoga seluruh karyawan BRI sehat selalu, tambah barokah, dan dihindarkan dari Corona. CSR dari BRI ini sangat bermanfaat, dan akan kami rawat.”  Katanya.

“Serta kami kembangkan untuk peningkatan kesejahteraan anggota KWT Mekar Sari dan semoga dapat membantu menyehatkan masyarakat Tanah Laut melalui produksi sayur mayur organik yang bebas dari bahan kimia berbahaya yg dapat kami hasilkan dari rumah Hydroponik ini, ungkap Siti Maisyaroh ketua KWT Mekar Sari,” harapnya. (aol/*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved