Breaking News:

Liga Inggris

Hasil Liga Inggris : Man City & Tottenham Menang, Liverpool Tergeser di Klasemen

Hasil Liga Inggris dan Klasemen Liga Inggris, Kamis (22/4/2021) dini hari WIB menunjukkan raihan positif Tottenham Hotspurs dan Manchester City

Paul ELLIS / POOL / AFP
Manajer Liverpool Jurgen Klopp bersama para pemainnya saat melawan Fulham di kompetisi Liga Inggris Premier League, Minggu 7 Maret 2021. Fulham memenangkan pertandingan dengan skor 1-0. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Hasil Liga Inggris pada Kamis (22/4/2021) dini hari WIB menunjukkan raihan positif Tottenham Hotspurs dan Manchester City yang berpengaruh di Klasemen Liga Inggris. Liverpool tergeser.

Tottenham Hotspur dan sang pemimpin klasemen Liga Inggris, Manchester City, sama-sama memetik kemenangan pada lanjutan Premier League musim 2020-2021, dini hari tadi.

Tottenham Hotspur memetik kemenangan saat bersua Southampton. Mereka mengalahkan tamunya itu dengan skor 2-1 dan jadi Hasil Liga Inggris pekan ini.

Pada laga yang berlangsung di Stadion Tottenham Hotspur tersebut, Son Heung-min dkk sempat tertinggal lebih dulu.

Baca juga: Hasil Liga Italia : Juventus Menang & Mulai Susul AC Milan dan Inter Milan di Klasemen Liga Italia

Baca juga: Hasil Liga Spanyol : Real Madrid Susul Atletico dan Tinggalkan Barcelona di Klasemen LaLiga

Baca juga: Susunan Pemain Persija vs Persib Final Piala Menpora 2021 Live Indosiar Malam Ini, Marko Simic Main

Tottenham Hotspur tertinggal akibat gol yang dicetak bomber andalan Southampton, Danny Ings, pada menit ke-30.

Namun, Tottenham mampu bangkit dan mencetak dua gol balasan berkat aksi Gareth Bale (60') dan eksekusi penalti Son Heung-min (90').

Bagi Tottenham, ini adalah kemenangan pertama yang mereka raih setelah kepergian pelatih kawakan asal Portugal, Jose Mourinho.

Jose Mourinho dipecat dari kursi kepelatihan Tottenham pada Senin (19/4/2021) sore WIB.

Saat ini, kepemimpinan Tottenham diambil alih Ryan Mason yang tercatat sebagai pelatih termuda sepanjang sejarah Premier League (29 tahun dan 312 hari).

Laga Chelsea vs Tottenham Hotspur pada lanjutan pekan ke-10 Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Stamford Bridge, Minggu (29/11/2020) malam WIB.
Laga Chelsea vs Tottenham Hotspur pada lanjutan pekan ke-10 Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Stamford Bridge, Minggu (29/11/2020) malam WIB. (AFP/CLIVE ROSE)

Berkat kemenangan atas Southampton, Tottenham naik ke peringkat keenam klasemen Liga Inggris. Mereka menggusur Liverpool yang saat ini turun ke peringkat ketujuh.

Halaman
123
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved