Breaking News:

Liga Italia

Jadwal Liga Italia Malam Ini Live Bein Sports 2, AS Roma vs Atalanta dan Napoli vs Lazio

Jadwal Liga Italia Malam Ini via Live Streaming Bein Sports 2, AS Roma vs Atalanta dan Napoli vs Lazio

Filippo MONTEFORTE / AFP
Jadwal Liga Italia Malam Ini via Live Streaming Bein Sports 2, AS Roma vs Atalanta dan Napoli vs Lazio 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Inilah Jadwal Liga Italia 2020/2021 pekan 32 via Live Streaming Bein Sports 2 dan belum tentu Live Streaming RCTI dan Siaran Langsung RCTI pada Kamis (22/4/2021) malam ini Hingga Jumat (23/4/2021) dinihari ada Live Streaming Roma vs Atalanta dan Live Streaming Napoli vs Lazio.

Big match yang layak dinanti dalam giornata Liga Italia Serie A kali ini adalah duel AS Roma vs Atalanta dan Napoli vs Lazio via Live Streaming TV Online Bein Sports.

Duel via Live Streaming Roma vs Atalanta dan Live Streaing Napoli vs Lazio di Jadwal Liga Italia malam ini diakses via Live Streaming Bein Sports 2 tanpa via Live Streaming RCTI ataupun Siaran Langsung RCTI.

Laga AS Roma vs Atalanta dan Napoli vs Lazio via Live Streaming TV Online Bein Sports layak disebut bigmatch di Liga Italia.

Baca juga: Susunan Pemain & Link Streaming Persija vs Persib Live TV Online Piala Menpora Malam Ini, Simic Main

Baca juga: Hasil Liga Italia : Juventus Menang & Mulai Susul AC Milan dan Inter Milan di Klasemen Liga Italia

Baca juga: Hasil Liga Inggris : Man City & Tottenham Menang, Liverpool Tergeser di Klasemen

Baca juga: Jadwal Liga Spanyol Live Bein Sports, Cadiz vs Real Madrid Malam Ini, Barcelona & Atletico Lusa

Asa AS Roma untuk memperbaiki kondisi dan merebut satu tiket ke ajang Eropa musim depan akan diuji saat menjamu Atalanta.

La Dea tentu bukan lawan yang mudah. Apalagi mereka baru saja mengalahkan Juventus dan naik ke peringkat 3 klasemen Liga Italia.

Atalanta tercatat selalu menang dalam 5 pertandingan terakhir. Sedangkan Roma inkonsisten dengan hasil 1 menang, 1 imbang, dan 3 kalah dari 5 laga terakhir.

Hal tersebut turut membuat posisi anak asuh Paulo Fonseca masih terjebak di peringkat 7 klasemen Serie A dan terpaut 4 poin dari Lazio di atasnya.

Lebih buruk lagi bagi Roma karena mereka tak bisa mengalahkan Atalanta di 6 pertemuan terakhir di Serie A. 4 kekalahan dan 2 imbang didapat Roma dengan 3 kekalahan beruntun bagi mereka.

Terakhir kali Roma bisa mengalahkan Atalanta terjadi pada 20 Agustus 2017 lewat eksekusi tendangan bebas Aleksandar Kolarov.

Halaman
123
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved