Breaking News:

Platinum Banjarmasin Langganan Artis

 Jasa Wrapping Sticker Mobil Miliknya Jadi Langganan Selebritis, Begini Cerita Koh Yohanes

Beberapa artis sultan atau artis kaya raya di Indonesia pernah menjadi pelanggan dari bengkel perawatan dan wrapping stiker Platinum Banjarmasin.

Penulis: Frans Rumbon
Editor: Hari Widodo
Koh Yohanes untuk BPost
Owner PlatinumBanjarmasin,  Koh Yohanes berfoto bersama Aurel Hermansyah istri Atta Halilintar  

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Beberapa artis sultan atau artis kaya raya di Indonesia pernah menjadi pelanggan dari bengkel perawatan dan wrapping stiker PlatinumBanjarmasin.

Bengkel perawatan dan wrapping stiker PlatinumBanjarmasin sudah pernah menggarap koleksi mobil mewah para artis sultan, misalnya pernah menangani Ferrari milik Rian DMasiv, Ford Mustang GT milik Baim Wong.

Kemudian, Porsche milik Deny Cagur, Range Rover milik Rafii Ahmad, Roll Royce milik Nagita Slavina, Lamborghini milik Atta Halilintar, Alphard milik Aurel.

Tidak hanya kalangan artis, pelanggan PlatinumBanjarmasin juga ada beberapa pengusaha top di ibukota.

Baca juga: Tak Hanya Atta, Bengkel Wrapping Stiker Mobil di Banjarmasin Ini Ternyata Langganan Selebritis

Baca juga: Warga Kalsel Ini Bisa Hadir di Pernikahan Atta-Aurel, Begini Kisah Yohanes Kenal Atta Halillintar

Kepada banjarmasinpost.co.id, sang owner yakni Yohanes Teguh Gunawan atau yang akrab disapa Koh Yohanes menerangkan bahwa PlatinumBanjarmasin sudah berdiri sejak 2011 lalu.

Dan seiring waktu, PlatinumBanjarmasin pun terus mengalami perkembangan hingga sekarang jasanya juga turut digunakan kalangan artis sultan.

Dibeberkannya juga bahwa PlatinumBanjarmasin bisa eksis bahkan juga semakin dikenal hingga ibukota karena buah dari kerja keras dan juga konsisten menjaga kualitas yang diberikan kepada pelanggan.

"Berkat kerja keras dan kedisiplinan dalam menjaga kualitas hingga akhirnya terdengar sampai ibukota," katanya, Kamis (22/4/2021).

Disinggung mengenai prospek bisnis miliknya ini, terlebih masih dalam suasana pandemi Covid-19, Koh Yohanes pun menerangkan masih sangat menjanjikan. 

Bahkan Koh Yohanes optimistis bahwa tahun ini bisnis wrapping sticker miliknya akan jauh lebih baik dibandingkan pada tahun 2020.

Baca juga: Bukan Selebritis, Warga Kalsel Ini Bisa Hadir di Pernikahan Atta Halilintar-Aurel Hermansyah

Pasalnya hingga pertengahan April 2021 sudah lebih dari 50 buah mobil yang dilakukan wrapping sticker.

"Hingga pertengahan April 2021 ini sudah ada 80 mobil yang dikerjakan wrapping sticker di PlatinumBanjarmasin. Jadi 2021 ini nampaknya jauh lebih baik jika dibandingkan tahun lalu," pungkasnya.(Banjarmasinpost.co.id/Frans Rumbon)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved