Breaking News:

Liga Inggris

Komitmen Bruno Fernandez Bersama Manchester United Tergantung Paul Pogba di Liga Inggris

Komitmen Bruno Fernandez Bersama Manchester United Tergantung Paul Pogba di Liga Inggris

Twitter @ManUtd
Komitmen Bruno Fernandez Bersama Manchester United Tergantung Paul Pogba di Liga Inggris 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Gelandang Liga Inggris, Manchester United (Man United) Bruno Fernandez makin apik bersama Manchester United di Liga Inggris.

Bruno Fernandez dikabarkan akan berkomitmen untuk Manchester United, tetapi jika Paul Pogba melakukan hal yang sama bersama Setan Merah.

Fernandes melihat masa depan Pogba sebagai kunci jika United ingin mengimbangi Manchester City di Liga Premier musim depan.

Kesepakatan Pogba saat ini akan berakhir pada Juni tahun depan setelah United memicu perpanjangan satu tahun pada Oktober.

Baca juga: Prediksi & Link Streaming Indosiar Persija vs Persib di Piala Menpora Malam Ini, Ezra Walian Main

Baca juga: Pep Guardiola Tetap Pede Man City Tanpa John Stones di Final Piala Liga Inggris, Ini Alasannya

Baca juga: Jadwal Liga Italia Malam Ini Live Bein Sports 2, AS Roma vs Atalanta dan Napoli vs Lazio

Baca juga: Jadwal Kamaru Usman vs Jorge Masvidal di UFC 261, Duel Rematch Perebutan Gelar UFC

Tapi klub menginginkannya dengan syarat baru atau akan menjualnya musim panas ini, daripada pemenang Piala Dunia berusia 28 tahun itu menjadi agen gratis.

Dikutip dari lama the sun, Kamis, (22/4/2021), Bruno Fernandes telah mengamati situasi Club dengan hati-hati dengan bertujuan untuk memperpanjang kontraknya.

Saat ini setelah dampaknya yang luar biasa di Old Trafford sejak menandatangani kesepakatan senilai £ 55 juta dari Sporting Lisbon pada Januari tahun lalu.

SunSport mengungkapkan pada 10 Maret bagaimana klub telah mendekati Fernandes atas kontrak baru lima tahun dengan dua kali lipat gaji senilai £ 200.000 perminggu.

Tapi dia tidak ingin melakukan pembicaraan sampai dia melihat ambisi klub di bursa transfer musim panas ini, dengan target Borussia Dortmund Erling Haaland dan Jadon Sancho.

Selain itu, sekarang dia juga menginginkan kepastian tentang masa depan Pogba di MU.  Karena Ole Gunnar Solskjaer berencana untuk merebut gelar musim depan.

Halaman
123
Penulis: Aprianto
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved