Breaking News:

Liga Inggris

Suporter Tolak Permintaan Maaf Bos Liverpool John W Henry Usai Mundur dari Liga Super Eropa

Suporter Tolak Permintaan Maaf Bos Liverpool John W Henry Usai Mundur dari Liga Super Eropa

Suporter Tolak Permintaan Maaf Bos Liverpool John W Henry Usai Mundur dari Liga Super Eropa 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Permintaan maaf pemilik tim Liga Inggris, Liverpool, John W Henry ditolak oleh para suporter Liverpool.

Pemilik Liverpool mengakui kesalahannya dalam permintaan maaf kepada pendukung setelah menarik keterlibatan klub Liverpool di Liga Super Eropa.

Pemilik Liverpool John Henry dan perusahaan induk FSG menghadapi panggilan untuk pergi dari penggemar, meskipun permintaan maafnya yang rendah hati atas kegagalan Liga Super Eropa.

Baca juga: Susunan Pemain & Link Streaming Persija vs Persib Live TV Online Piala Menpora Malam Ini, Simic Main

Baca juga: Jadwal Liga Italia Malam Ini Live Bein Sports 2, AS Roma vs Atalanta dan Napoli vs Lazio

Dikutip dari laman Mirror.co.uk, Kamis, (22/4/2021), Pemilik utama Liverpool mengeluarkan permintaan maaf melalui video di situs klub setelah klub mengkonfirmasi pada malam sebelumnya bahwa mereka telah menarik keterlibatan di Liga Super Eropa

Henry mengatakan maaf secara langsung kepada para pendukung yang telah melancarkan protes di Anfield ketika berita tentang rencana tersebut pertama kali dirilis.

Para suporter tidak akan pernah menerima gagasan liga super eropa tanpa integritas olahraga.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp bersama para pemainnya saat melawan Fulham di kompetisi Liga Inggris Premier League, Minggu 7 Maret 2021. Fulham memenangkan pertandingan dengan skor 1-0.
Manajer Liverpool Jurgen Klopp bersama para pemainnya saat melawan Fulham di kompetisi Liga Inggris Premier League, Minggu 7 Maret 2021. Fulham memenangkan pertandingan dengan skor 1-0. (Paul ELLIS / POOL / AFP)

"Saya ingin meminta maaf kepada semua pendukung klub sepak bola Liverpool ... harus dikatakan proyek ini tidak akan pernah mendapat peluang tanpa dukungan dari para penggemar," katanya.

Selama 48 jam terakhir, sangat jelas bahwa liga Super Eropa tidak akan bertahan.

"Saya mendengar mu (Suporter) Maafkan saya. Saya sendirilah yang bertanggung jawab atas negativitas yang tidak perlu yang diajukan selama beberapa hari terakhir," lanjutnya.

Hal Itu adalah sesuatu yang tidak akan dia lupakan. Dan menunjukkan kekuatan yang dimiliki para penggemar saat ini dan akan terus dimiliki dengan semestinya.

Halaman
12
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved