Breaking News:

Wisata Kalteng

Wisata Kalteng, Kawasan Bawah Jembatan Kahayan Palangkaraya, Bisa Sambil Nikmati Kuliner

Wisata Kalteng, keberadaan Jembatan Peyeberangan Sungai Kahayan Kelurahan Palangka Kecamatan Jekanraya Palangkaraya, Kalimantan Tengah selain untuk be

banjarmasinpost.co.id / faturahman
Wisata Kalteng, Bawah Jembatan Kahayan Palangkaraya. 

Editor: Edi Nugroho

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Wisata Kalteng, keberadaan Jembatan Peyeberangan Sungai Kahayan Kelurahan Palangka Kecamatan Jekanraya Palangkaraya, Kalimantan Tengah selain untuk bersantai juga dimanfaatkan pedagang untuk berjualan.

Kawasan Bawah Jembatan Kahayan yang memiliki lahan cukup luas dilengkapi dengan sarana pendukung berupa tangga yang terbuat dari bahan beton dengan pondasi jembatan yang besar sangat mendukung jadi objek wisata.

Lokasi tersebut kemudian ditata oleh Pemerintah Kota Palangkaraya sebagai salah satu kawasan wisata kota untuk dikunjungi warga Palangkaraya dan sekitarnya untuk bersantai sembari menikmati kuliner.

Setiap hari ada puluhan pedagang yang berjualan dikawasan wisata kuliner yang ada di bawah jembatan Kahayan tersebut yang menjual berbagai jenis makanan dan minuman.

Baca juga: Wisata Kalteng, Bawah Jembatan Kahayan Palangkaraya, Jadi Tempat Bersantai Warga

Mereka yang datang bukan hanya sekadar bersantai tetapi juga menikmati makanan yang dijual pedagang di bawah jembatan."Ada banyak makanan yang dijual harganya standar saja, makin betah duduk santai di bawah jembatan," komentar beberapa pengunjung. (banjarmasinpost.co.id / faturahman).

Penulis: Fathurahman
Editor: Edi Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved