Breaking News:

Berita Banjarmasin

Wisata Kalteng, Kawasan Bawah Jembatan Kahayan Palangkaraya, Ramai Saat Hari Libur

Wisata Kalteng, Kawasan Wisata Sungai Kahayan yang ada disekitar Jembatan Kahayan Kelurahan Palangka Kecamatan Jekanraya Palangkaraya,

banjarmasinpost.co.id / faturahman
Wisata Kalteng, Menikmati wisata di Bantaran Sungai Kahayan Palangkaraya, Kalimantan Tengah. 

Editor: Edi Nugroho

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Wisata Kalteng, Kawasan Wisata Sungai Kahayan yang ada disekitar Jembatan Kahayan Kelurahan Palangka Kecamatan Jekanraya Palangkaraya, Kalimantan Tengah selama ini jadi salah satu daya tarik warga berkunjung ke Ibu Kota Kalteng.

Kota Palangkaraya memang tidak memiliki banyak potensi sumber daya alam, tidak seperti sejumlah kabupaten yang ada di Kalimantan Tengah, sehingga Pemerintah Kota Palangkaraya selama ini banyak membangun objek wisata.

Potensi wisata daerah yang ada di Kota Palangkaraya terus digali untuk dijadikan sebagai tempat yang potensial untuk dikunjungi seperti kawasan wisata disekitar Jembatan Kahayan yang disulap sebagai kawasan wisata bantaran sungai.

Upaya tersebut tampaknya sukses untuk menarik banyak warga yang datang ke lokasi wisata bantaran Sungai Kahayan. Warga banyak berdatangan ke lokasi wisata ini terutama saat hari libur.

Baca juga: Wisata Kalteng, Kawasan Bawah Jembatan Kahayan Palangkaraya, Susur Sungai Naik Perahu Getek

Meskipun saat pandemi covid-19 mereka yang berwisata di bantaran sungai kahayan terbatas, tetapi pada hari tertentu penunjung yang datang sekadar untuk menikmati wisata kuliner lumayan banyak. (banjarmasinpost.co.id / faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Edi Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved