Breaking News:

Wisata Kalteng

Wisata Kalteng, Kawasan Bawah Jembatan Kahayan Palangkaraya, Tempat Rehat Usai Olahraga Gowes

Wisata Kalteng, Berwisata di Bawah Jembatan Kahayan Palangkaraya, juga sering dilakukan oleh para pecinta olahraga sepeda atau gowes yang ada di Kota

Penulis: Fathurahman | Editor: Edi Nugroho
banjarmasinpost.co.id / faturahman
Wisata Kalteng, Pecinta olahraga gowes saat singgah di bawah Jembatan Kahayan Palangkaraya. 

Editor: Edi Nugroho

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Wisata Kalteng, Berwisata di Bawah Jembatan Kahayan Palangkaraya, juga sering dilakukan oleh para pecinta olahraga sepeda atau gowes yang ada di Kota Cantik Palangkaraya.

Olahraga sepeda saat pandemi Covid-19 memang menjadi olahraga yang ngetren dikalangan anak muda hingga orang tua, yang ada di Ibu Kota Kalimantan Tengah, dan kawasan bawah jembatan kahayan merupakan lokasi persinggahan.

Banyak goweser yang setelah melakukan olahraga pagi atau sore hari yang setelah berkeliling jalan dalam kota Palangkaraya cukup jauh kemudian akhirnya singgah di bawah jembatan kahayan.

Mereka secara berkelompok datang ke lokasi bawah jembatan kahayan menggunakan sepeda dan pakaian olahraga untuk sekadar melepas lelah sambil menikmati panganan yang dijual pedagang.

Baca juga: Wisata Kalteng, Kawasan Bawah Jembatan Kahayan Palangkaraya, Bisa Sambil Nikmati Kuliner

Baca juga: Wisata Kalteng, Bawah Jembatan Kahayan Palangkaraya, Jadi Tempat Bersantai Warga

Sambil makan makanan yang dipesan pesepeda ini, biasanya sambil duduk di taman bawah jembatan sambil minum teh dan makan - makanan ringan seperti gorengan.

Hembusan angin sepoi-sepoi menambah nikmat suasana ketika duduk dan bersantai di bawah jembatan kahayan bersama rekan-rekan sesama goweser. (banjarmasinpost.co.id / faturahman)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved